Sambut Lebaran, Shop&Drive; Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:10 WIB

Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga
Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Shop&Drive membuka posko mudik di beberapa titik di jalur  utara, menyediakan layanan GS Astra Delivery dan beberapa bengkel jaga Shop&Drive yang buka di hari lebaran.

Posko mudik Shop&Drive akan hadir di sepanjang jalur utara Pulau Jawa, diantaranya Rest area Cikampek KM 57, Rest area Cipali KM 102, dan di exit tol Brebes Timur yang akan bekerja sama dengan Polsek setempat yang dimulai dari tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017.

Selain itu, Shop&Drive juga akan hadir di Pelabuhan Merak tanggal 20 Juni 2017 sampai 23 Juni 2017. Bagi pemudik yang melalui jalur utara tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

“Disamping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, nah tidak usah khawatir. Karena pada hari pertama lebaran, GS Astra Delivery akan tersedia di hampir seluruh Indonesia dan beberapa outlet Shop&Drive akan tetap buka di hari kedua lebaran, jadi pelanggan dapat dilayani sebagaimana mestinya oleh Shop&Drive,” ujar Indra.

Shop&Drive akan melayani antar aki mulai pukul 10.00 WIB pada hari pertama lebaran dan selanjutnya akan melayani antar aki dengan jam operasional normal 24 jam untuk kota besar. Namun, ada baiknya sebelum mudik, pemudik wajib melakukan pengecekan kendaraan dan pergantian komponen jika kondisinya memang sudah tidak layak untuk dibawa perjalanan jauh.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telepon Seluler (istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 04:00 WIB

Kemenperin Pacu Pabrikan Produk Telekomunikasi Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Perindustrian terus mendorong para pabrikan produk telekomunikasi di Tanah Air agar semakin meningkatan daya saingnya sehingga mampu berkompetisi dengan barang-barang impor.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 03:58 WIB

Menlu Retno Bahas Batas Maritim Negara Palau

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertemu Menlu Palau Faustina K Rehuher-Marugg di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Rabu, membahas percepatan perundingan batas maritim dan…

Ilustrasi obat ilegal PCC (Foto Ist)

Jumat, 22 September 2017 - 03:45 WIB

Surabaya Hanya Sebagai Gudang Transt Pil PCC

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan Kota Surabaya hanyalah sebagai gudang untuk transit pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), sebelum diedarkan kembali…

Masjid Istiqlal, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Jumat, 22 September 2017 - 03:39 WIB

Realisasikan 1 Muharam dengan Perubahan

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Dr Ansari Yamamah mengatakan umat Islam di Indonesia harus mampu merealisasikan peringatan 1 Muharram sebagai Tahun Baru Islam dengan…

Etnis Rohingya butuh pertolongan dunia interasional

Jumat, 22 September 2017 - 03:35 WIB

Sebagian Pengungsi Rohingya Akhirnya Manfaatkan Tenda Indonesia

Sebagian pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar Bangladesh akhirnya dapat memanfaatkan tenda bantuan dari pemerintah Indonesia.