Sambut Lebaran, Shop&Drive; Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:10 WIB

Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga
Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Shop&Drive membuka posko mudik di beberapa titik di jalur  utara, menyediakan layanan GS Astra Delivery dan beberapa bengkel jaga Shop&Drive yang buka di hari lebaran.

Posko mudik Shop&Drive akan hadir di sepanjang jalur utara Pulau Jawa, diantaranya Rest area Cikampek KM 57, Rest area Cipali KM 102, dan di exit tol Brebes Timur yang akan bekerja sama dengan Polsek setempat yang dimulai dari tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017.

Selain itu, Shop&Drive juga akan hadir di Pelabuhan Merak tanggal 20 Juni 2017 sampai 23 Juni 2017. Bagi pemudik yang melalui jalur utara tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

“Disamping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, nah tidak usah khawatir. Karena pada hari pertama lebaran, GS Astra Delivery akan tersedia di hampir seluruh Indonesia dan beberapa outlet Shop&Drive akan tetap buka di hari kedua lebaran, jadi pelanggan dapat dilayani sebagaimana mestinya oleh Shop&Drive,” ujar Indra.

Shop&Drive akan melayani antar aki mulai pukul 10.00 WIB pada hari pertama lebaran dan selanjutnya akan melayani antar aki dengan jam operasional normal 24 jam untuk kota besar. Namun, ada baiknya sebelum mudik, pemudik wajib melakukan pengecekan kendaraan dan pergantian komponen jika kondisinya memang sudah tidak layak untuk dibawa perjalanan jauh.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…