Sambut Lebaran, Shop&Drive; Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:10 WIB

Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga
Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Shop&Drive membuka posko mudik di beberapa titik di jalur  utara, menyediakan layanan GS Astra Delivery dan beberapa bengkel jaga Shop&Drive yang buka di hari lebaran.

Posko mudik Shop&Drive akan hadir di sepanjang jalur utara Pulau Jawa, diantaranya Rest area Cikampek KM 57, Rest area Cipali KM 102, dan di exit tol Brebes Timur yang akan bekerja sama dengan Polsek setempat yang dimulai dari tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017.

Selain itu, Shop&Drive juga akan hadir di Pelabuhan Merak tanggal 20 Juni 2017 sampai 23 Juni 2017. Bagi pemudik yang melalui jalur utara tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

“Disamping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, nah tidak usah khawatir. Karena pada hari pertama lebaran, GS Astra Delivery akan tersedia di hampir seluruh Indonesia dan beberapa outlet Shop&Drive akan tetap buka di hari kedua lebaran, jadi pelanggan dapat dilayani sebagaimana mestinya oleh Shop&Drive,” ujar Indra.

Shop&Drive akan melayani antar aki mulai pukul 10.00 WIB pada hari pertama lebaran dan selanjutnya akan melayani antar aki dengan jam operasional normal 24 jam untuk kota besar. Namun, ada baiknya sebelum mudik, pemudik wajib melakukan pengecekan kendaraan dan pergantian komponen jika kondisinya memang sudah tidak layak untuk dibawa perjalanan jauh.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…