Sambut Lebaran, Shop&Drive; Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Jaga

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 20 Juni 2017 - 10:10 WIB

Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga
Shop&Drive; membuka posko mudik dan bengkel jaga

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Shop&Drive membuka posko mudik di beberapa titik di jalur  utara, menyediakan layanan GS Astra Delivery dan beberapa bengkel jaga Shop&Drive yang buka di hari lebaran.

Posko mudik Shop&Drive akan hadir di sepanjang jalur utara Pulau Jawa, diantaranya Rest area Cikampek KM 57, Rest area Cipali KM 102, dan di exit tol Brebes Timur yang akan bekerja sama dengan Polsek setempat yang dimulai dari tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017.

Selain itu, Shop&Drive juga akan hadir di Pelabuhan Merak tanggal 20 Juni 2017 sampai 23 Juni 2017. Bagi pemudik yang melalui jalur utara tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk melakukan pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan takjil gratis dan area untuk beristirahat bagi pemudik.

“Disamping posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka di hari lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk kendaraan pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, nah tidak usah khawatir. Karena pada hari pertama lebaran, GS Astra Delivery akan tersedia di hampir seluruh Indonesia dan beberapa outlet Shop&Drive akan tetap buka di hari kedua lebaran, jadi pelanggan dapat dilayani sebagaimana mestinya oleh Shop&Drive,” ujar Indra.

Shop&Drive akan melayani antar aki mulai pukul 10.00 WIB pada hari pertama lebaran dan selanjutnya akan melayani antar aki dengan jam operasional normal 24 jam untuk kota besar. Namun, ada baiknya sebelum mudik, pemudik wajib melakukan pengecekan kendaraan dan pergantian komponen jika kondisinya memang sudah tidak layak untuk dibawa perjalanan jauh.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.