Presiden Jokowi-Wapres JK Buka Puasa Bersama Prajurit TNI

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Juni 2017 - 18:28 WIB

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Wapres M Jusuf Kalla melakukan buka puasa bersama prajurit TNI dan PNS Mabes TNI di Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (19/6/2017)

Selain dihadiri prajurit TNI dan PNS Mabes TNI, acara buka puasa di ruang terbuka itu juga dihadiri para anggota legiun veteran dan para istri prajurit TNI serta para ulama.

Presiden Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.30 WIB dan langsung disambut Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Kehadiran Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan jas hitam, celana hitam dan peci hitam disambut dengan iringan tabuhan rebana.

Hadir juga dalam acara itu Wapres Keenam RI Try Sutrisno. Selain tampak hadir sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan tokoh politik dan pejabat setingkat mentari serta pimpinan lembaga negara.

Mereka antara lain Kepala BIN Budi Gunawan, Ketua KPK Agus Rahardjo, Jaksa Agung M Prasetyo, Ketua DPD Oesman Sapta.

Selain itu hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Menteri PUPR Basuku Hadimujono, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki, Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Hadir juga Ketua MUI KH Maruf Amin dan Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nazaruddin Umar.

Acara diawali dengan pembacaan ayat Suci Alquran kemudian diikuti dengan sambutan dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Sementara itu Wapres M Jusuf Kalla tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.45 WIB setelah menghadiri acara di tempat lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:01 WIB

TASPEN Gandeng TelkomGroup Layani Pensiun

PT TASPEN (PERSERO) bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) serta Mitra Bayar Pensiun melakukan launching Digitalisasi…

Artport di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan (Foto:Park Hyun-koo/The Korea Herald)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:00 WIB

Terminal Dua Bandara Incheon Korsel Dihiasi dengan "Artport"

Salah satu hal yang menarik wisatawan selain destinasi wisata yang ada di daerah tersebut adalah bandaranya yang ada di daerah tersebut. Salah satunya yakni Bandara Internasional Incheon, Korea…

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:59 WIB

Jelang Jabar 1, Kang Emil Tinggalkan Rumah Dinas

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meninggalkan rumah dinasnya di Pendopo seiring dengan keikutsertaan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:37 WIB

1.126 Calon Kepala Daerah Lapor Harta Kekayaan

Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari Minggu (20/1/2018) baru 1.126 bakal calon kepala daerah yang melapor ke KPK.

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:00 WIB

Sriwijaya Air Tahun Ini, Fasilitasi Wisatawan ke Indonesia Kawasan Timur

Permudah akses ke Kawasan Indonesia Timur, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group memfasilitasi wisatawan terbang ke destinasi wisata di Timur Indonesia pada tahun 2018 ini.