Jelang Lebaran, Sandiaga Pantau Persediaan Daging

Oleh : Irvan AF | Senin, 19 Juni 2017 - 15:27 WIB

Sandiaga Uno. (foto: Ist)
Sandiaga Uno. (foto: Ist)

INDUSTRY.co.id, Bekasi - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno memantau gudang stok daging beku di gudang milik PT. Suri Nusantara Jaya di Bekasi, Senin (19/6/2017).

Pasangan dari Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan memantau langsung ke ruang pendingin penyimpanan daging tersebut.

"Hari ini kita melihat langsung stok daging menjelang Lebaran, dan stoknya sangat-sangat aman," kata Sandiaga.

Hal tersebut ia sampaikan kepada masyarakat bahwa stok daging untuk Jakarta sangat aman dan siap untuk didistribusikan jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Daging yang akan dilepas ke pedagang seharga Rp66 ribu dan siap untuk dijual seharga Rp80 ribu ke masyarakat," kata Sandiaga.

Hal tersebut untuk mencapai tata kelola distribusi yang berkeadilan untuk masyarakat dan harga yang terjangkau, katanya.

"Stok daging akan didistribusikan ke retail -retail, Rumah Potong Hewan (RPH), dimana salah satunya rumah pangan OK OCE," kata Sandiaga.

Dengan kemitraan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badam Usaha Milik Daerah (BUMD), pemerintah dan swasta untuk stabilitasi harga pangan, katanya.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…