Makeup Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 12:11 WIB

Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo
Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Penyanyi Agnes Monica membuat kehebohan di dunia maya saat dirinya mengunggah foto dirinya sedang didandani oleh make up artist papan atas Hollywood, Mario Dedivanovic.  

Sekedar informasi, Mario D adalah sosok dibalik cantik dan glamournya selebrita Hollywood, Kim Kardashian sejak awal karirnya.

Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 US$ atau sekitar Rp23 juta rupiah tiap peserta.  

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall & Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman.

Dan pastinya Agnez adalah satu-satunya selebrita asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.

Menurut informasi yang INDUSTRY.co.id terima, Senin (19/6/2017), Akun instagram Agnez lantas dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Mario Dedivanovic merupakan sosok yang menciptakan tren riasan hits yang disebut sebagai contouring like a Kardashian. Nama-nama seperti Jennifer Lopez, Katty Perry, Kendall & Kylie Jenneer, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak deretan selebrita top Hollywood juga internasional telah mempercayakan jasanya memulas wajah mereka untuk hadir dalam berbagai gelaran bergengsi.

Ia pun dipercaya oleh berbagai majalah gaya hidup papan atas seperti Bazaar, Elle, Glamour, Vouge, dan Allure. Mendapat gelar King of the Kardashian glam squad, ia sempat meluncurkan eye shadow palette yang warna-warnanya terinspirasi dari sahabatnya, Kim.

Nama Sang Maestro Riasan ini makin sohor dengan tutorial The Master Classes-nya yang mendunia di mana Kim kerap merelakan wajahnya untuk Mario sebagai kanvas di berbagai kelas tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:01 WIB

TASPEN Gandeng TelkomGroup Layani Pensiun

PT TASPEN (PERSERO) bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) serta Mitra Bayar Pensiun melakukan launching Digitalisasi…

Artport di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan (Foto:Park Hyun-koo/The Korea Herald)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:00 WIB

Terminal Dua Bandara Incheon Korsel Dihiasi dengan "Artport"

Salah satu hal yang menarik wisatawan selain destinasi wisata yang ada di daerah tersebut adalah bandaranya yang ada di daerah tersebut. Salah satunya yakni Bandara Internasional Incheon, Korea…

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:59 WIB

Jelang Jabar 1, Kang Emil Tinggalkan Rumah Dinas

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meninggalkan rumah dinasnya di Pendopo seiring dengan keikutsertaan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:37 WIB

1.126 Calon Kepala Daerah Lapor Harta Kekayaan

Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari Minggu (20/1/2018) baru 1.126 bakal calon kepala daerah yang melapor ke KPK.

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:00 WIB

Sriwijaya Air Tahun Ini, Fasilitasi Wisatawan ke Indonesia Kawasan Timur

Permudah akses ke Kawasan Indonesia Timur, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group memfasilitasi wisatawan terbang ke destinasi wisata di Timur Indonesia pada tahun 2018 ini.