Makeup Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 12:11 WIB

Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo
Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Penyanyi Agnes Monica membuat kehebohan di dunia maya saat dirinya mengunggah foto dirinya sedang didandani oleh make up artist papan atas Hollywood, Mario Dedivanovic.  

Sekedar informasi, Mario D adalah sosok dibalik cantik dan glamournya selebrita Hollywood, Kim Kardashian sejak awal karirnya.

Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 US$ atau sekitar Rp23 juta rupiah tiap peserta.  

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall & Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman.

Dan pastinya Agnez adalah satu-satunya selebrita asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.

Menurut informasi yang INDUSTRY.co.id terima, Senin (19/6/2017), Akun instagram Agnez lantas dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Mario Dedivanovic merupakan sosok yang menciptakan tren riasan hits yang disebut sebagai contouring like a Kardashian. Nama-nama seperti Jennifer Lopez, Katty Perry, Kendall & Kylie Jenneer, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak deretan selebrita top Hollywood juga internasional telah mempercayakan jasanya memulas wajah mereka untuk hadir dalam berbagai gelaran bergengsi.

Ia pun dipercaya oleh berbagai majalah gaya hidup papan atas seperti Bazaar, Elle, Glamour, Vouge, dan Allure. Mendapat gelar King of the Kardashian glam squad, ia sempat meluncurkan eye shadow palette yang warna-warnanya terinspirasi dari sahabatnya, Kim.

Nama Sang Maestro Riasan ini makin sohor dengan tutorial The Master Classes-nya yang mendunia di mana Kim kerap merelakan wajahnya untuk Mario sebagai kanvas di berbagai kelas tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dalam sambutannya saat Rembuk Nasional 2017 (Foto Ist)

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:51 WIB

Kebanyakan Regulai Menumpuk Hambat Kecepatan Pembangunan

Presiden Joko Widodo menjelaskan kebanyakan regulasi yang bertumpuk memiliki potensi tumpang tindih sehingga rentan menghambat kecepatan pembangunan Indonesia.

Ilustrasi Anggota Polri/ Brimob (Foto Ist)

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:41 WIB

Upaya Pemberantasan Korupsi Bisa Dimulai dari Internal Polri Secara Menyeluruh

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas meragukan kesiapan Polri terkait dengan rencana membentuk Detasemen Khusus Tindak Pidana Korupsi.

Miryam S. Haryani. (Foto: IST)

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:34 WIB

Anggota DPR Miryam S Haryani Dituntut 5 Tahun Penjara

Mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani dituntut 8 tahun penjara ditambah denda Rp300 juta subsider 6 bulan kurungan karena dinilai terbukti melakukan tindak…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:28 WIB

Kapolri Tito Klarifikasi Pemberitaan Soal Korban Pemerkosaan

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengadakan pertemuan dengan 18 organisasi aktivis pemerhati perempuan, didampingi oleh sejumlah pejabat Mabes Polri untuk melakukan klarifikasi atas sebuah…

Workshop Pengendalian dan Pengawasan Koperasi Bagi Aparatur Kabupaten/Kota di Jawa Timur, di Kota Batu, Malang, Senin (23/10).

Senin, 23 Oktober 2017 - 22:24 WIB

Pemerintah Awasi 12 Koperasi Bermasalah Ini

Saat ini, Kementerian Koperasi dan UKM tengah mengawasi dan mewaspadai keberadaan 12 koperasi bermasalah dan melakukan praktik menyimpang.