Makeup Artist Papan Atas Hollywood Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 12:11 WIB

Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo
Mario Dedivanovic Dandani Agnez Mo

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Penyanyi Agnes Monica membuat kehebohan di dunia maya saat dirinya mengunggah foto dirinya sedang didandani oleh make up artist papan atas Hollywood, Mario Dedivanovic.  

Sekedar informasi, Mario D adalah sosok dibalik cantik dan glamournya selebrita Hollywood, Kim Kardashian sejak awal karirnya.

Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga 1500 US$ atau sekitar Rp23 juta rupiah tiap peserta.  

Nama Agnez kini masuk dalam jajaran nama selebrita papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall & Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman.

Dan pastinya Agnez adalah satu-satunya selebrita asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.

Menurut informasi yang INDUSTRY.co.id terima, Senin (19/6/2017), Akun instagram Agnez lantas dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Mario Dedivanovic merupakan sosok yang menciptakan tren riasan hits yang disebut sebagai contouring like a Kardashian. Nama-nama seperti Jennifer Lopez, Katty Perry, Kendall & Kylie Jenneer, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman dan masih banyak deretan selebrita top Hollywood juga internasional telah mempercayakan jasanya memulas wajah mereka untuk hadir dalam berbagai gelaran bergengsi.

Ia pun dipercaya oleh berbagai majalah gaya hidup papan atas seperti Bazaar, Elle, Glamour, Vouge, dan Allure. Mendapat gelar King of the Kardashian glam squad, ia sempat meluncurkan eye shadow palette yang warna-warnanya terinspirasi dari sahabatnya, Kim.

Nama Sang Maestro Riasan ini makin sohor dengan tutorial The Master Classes-nya yang mendunia di mana Kim kerap merelakan wajahnya untuk Mario sebagai kanvas di berbagai kelas tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:56 WIB

BI: Bunga Acuan Ditahan Tidak Picu Outflow

Bank Indonesia meyakini modal asing yang masuk ke domestik tidak akan lari ke negara maju (outflow) secara signifikan, meskipun bunga acuan Bank Sentral ditahan pada 4,25 persen, sementara negara…

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:48 WIB

Mendag Enggar Jamin Harga Pangan Terkendali Jelang Ramadhan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin bahwa menjelang masuknya bulan Ramadhan, harga dan stok pangan pokok dalam kondisi yang terkendali dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Jumat, 20 April 2018 - 17:00 WIB

TEI 2018 Incar Pasar Negara-Negara Afrika

Pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 mengincar peluang pasar yang ada di negara-negara Afrika dengan berupaya mendatangkan banyak pelaku usaha dari negara-negara…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.