Berbagi Momen Terbaik, Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 11:49 WIB

Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak
Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Vivo Smartphone hadirkan kesempurnaan Ramadhan melalui momen berbagi pada kegiatan Buka Puasa (iftar) Bersama yang diadakan pada hari Minggu bersama dengan Komunitas Sahabat Anak. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan Ramadhan dan menghibur anak-anak yang hadir dengan berbagai aktifitas menarik dan menyenangkan.

Acara ini dihadiri oleh Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icons Zaskia dan Shireen Sungkar bersama Vivo V5s Pure White Limited Edition Special Smartphone Case Designer, Marchella FP.

"Vivo Smartphone peduli dengan masa depan anak-anak Indonesia, sehingga kami ingin mewujudkan masa depan yang cerah melalui kerjasama dengan Sahabat Anak. Kegiatan hari ini menjadi langkah awal dari kerjasama kami dengan mengundang anak-anak dan membangun kedekatan dalam kegiatan yang menyenangkan namun juga mendidik.” kata Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menstimulasi perkembangan otak serta sensor motorik mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dihibur dengan cerita dongeng yang dilakukan oleh Shireen dan Zaskia Sungkar.

“Kegiatan ini menambah makna Ramadhan buat saya. Benar-benar pengalaman Ramadhan yang menyenangkan, dan semoga membawa berkah yang baik bagi kita semua.” ujar  Zaskia Sungkar.

Vivo Smartphone juga mengajak anak-anak untuk melukis di tote bag. Kegiatan melukis ini dilakukan sebagai bentuk kreatifitas dan jadi salah satu cara untuk mengekspresikan mimpi dan harapan mereka. Hasil lukisan tersebut diharapkan bisa menjadi pengingat mereka untuk tetap meraih mimpi yang mereka inginkan.

“Kami menyadari anak-anak memiliki banyak kemampuan yang masih belum terlihat. Dengan kegiatan dan kerjasama ini, kami berharap anak-anak bisa mencurahkan kemampuan dan kreatifitasnya serta ingin mengajak mereka untuk bisa mencapai mimpi mereka yang sempurna.” tambah Edy.

Kegiatan yang Vivo Smartphone lakukan bersama Sahabat Anak ini adalah sebagai bentuk kelanjutan kolaborasi Vivo yang ingin mewujudkan masa depan cerah bagi anak-anak Indonesia melalui program donasi.

Sebelumnya, Vivo mengumumkan kegiatan amal yaitu dari setiap penjualan Vivo V5s Pure White Limited Edition, pembeli berkontribusi menyumbang Rp. 100.000 kepada Komunitas Sahabat Anak untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dalam meraih mimpi dan masa depan yang sempurna.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Vivo Smartphone untuk membantu para anak-anak ini merasakan berkah Ramadhan. Saya berharap mereka semakin termotivasi dalam mencapai mimpi demi masa depan yang sempurna” kata Ketua dari Komunitas Sahabat Anak Dian Novita Elfrida.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menghibur para pengungsi Erupsi Gunung Agung di Lapangan Desa Ulakan, Kabupaten Karangasem, Selasa (26/9) sore. (Foto: Humas/Jay

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:39 WIB

Gunung Agung Bali Gempa Vulkanik 25.000 Kali

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mencatat total gempa vulkanik Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, sejak level waspada hingga level IV Awas saat ini sudah mencapai…

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Desa Kalihurip (Foto Ridwan)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:33 WIB

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Karawang

B. Braun terus lanjutkan komitmennya untuk melindungi dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dunia.

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…