Berbagi Momen Terbaik, Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 11:49 WIB

Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak
Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Vivo Smartphone hadirkan kesempurnaan Ramadhan melalui momen berbagi pada kegiatan Buka Puasa (iftar) Bersama yang diadakan pada hari Minggu bersama dengan Komunitas Sahabat Anak. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan Ramadhan dan menghibur anak-anak yang hadir dengan berbagai aktifitas menarik dan menyenangkan.

Acara ini dihadiri oleh Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icons Zaskia dan Shireen Sungkar bersama Vivo V5s Pure White Limited Edition Special Smartphone Case Designer, Marchella FP.

"Vivo Smartphone peduli dengan masa depan anak-anak Indonesia, sehingga kami ingin mewujudkan masa depan yang cerah melalui kerjasama dengan Sahabat Anak. Kegiatan hari ini menjadi langkah awal dari kerjasama kami dengan mengundang anak-anak dan membangun kedekatan dalam kegiatan yang menyenangkan namun juga mendidik.” kata Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menstimulasi perkembangan otak serta sensor motorik mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dihibur dengan cerita dongeng yang dilakukan oleh Shireen dan Zaskia Sungkar.

“Kegiatan ini menambah makna Ramadhan buat saya. Benar-benar pengalaman Ramadhan yang menyenangkan, dan semoga membawa berkah yang baik bagi kita semua.” ujar  Zaskia Sungkar.

Vivo Smartphone juga mengajak anak-anak untuk melukis di tote bag. Kegiatan melukis ini dilakukan sebagai bentuk kreatifitas dan jadi salah satu cara untuk mengekspresikan mimpi dan harapan mereka. Hasil lukisan tersebut diharapkan bisa menjadi pengingat mereka untuk tetap meraih mimpi yang mereka inginkan.

“Kami menyadari anak-anak memiliki banyak kemampuan yang masih belum terlihat. Dengan kegiatan dan kerjasama ini, kami berharap anak-anak bisa mencurahkan kemampuan dan kreatifitasnya serta ingin mengajak mereka untuk bisa mencapai mimpi mereka yang sempurna.” tambah Edy.

Kegiatan yang Vivo Smartphone lakukan bersama Sahabat Anak ini adalah sebagai bentuk kelanjutan kolaborasi Vivo yang ingin mewujudkan masa depan cerah bagi anak-anak Indonesia melalui program donasi.

Sebelumnya, Vivo mengumumkan kegiatan amal yaitu dari setiap penjualan Vivo V5s Pure White Limited Edition, pembeli berkontribusi menyumbang Rp. 100.000 kepada Komunitas Sahabat Anak untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dalam meraih mimpi dan masa depan yang sempurna.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Vivo Smartphone untuk membantu para anak-anak ini merasakan berkah Ramadhan. Saya berharap mereka semakin termotivasi dalam mencapai mimpi demi masa depan yang sempurna” kata Ketua dari Komunitas Sahabat Anak Dian Novita Elfrida.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 12:14 WIB

Ekonomi Keuangan Syariah Libatkan Seluruh Masyarakat

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku Bambang Pramasudi mengatakan, ekonomi dan keuangan syariah bukan merupakan suatu konsep ekslusif yang hanya ditujukan kepada umat…

Febri Diansyah Juru Bicara KPK (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 12:02 WIB

KPK Bantah KTP-E Tercecer Merupakan Barang Bukti

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membantah kartu-kartu tanda penduduk elektronik (KTP-e) yang tercecer di Kabupaten Bogor merupakan barang bukti KPK.

Para seniman Indonesia yang terlibat dalam acara Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018

Senin, 28 Mei 2018 - 11:38 WIB

Seremoni Pembukaan Asian Games Bakal Jadi Yang Termegah Di Dunia

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) kemarin mulai memberikan gambaran tentang persiapan seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Panggung prosesi upacara pembukaan pada 18…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 11:38 WIB

Tol Laut Turunkan Harga Barang di Kepulauan

Asisten Administrasi Pembangunan kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Benhard Pilat mengatakan program Tol Laut mulai berdampak pada penurunan harga barang di wilayah kepulauannya.

Pengisian LPG 3kg

Senin, 28 Mei 2018 - 11:23 WIB

Pertamina Jamin Pasokan dan Distribusi LPG Aman Selama Ramadhan

Masyarakat tidak perlu khawatir dengan pasokan dan distribusi LPG selama Ramadan.