Berbagi Momen Terbaik, Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juni 2017 - 11:49 WIB

Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak
Vivo Smartphone Gelar Buka Puasa Bersama Sahabat Anak

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Vivo Smartphone hadirkan kesempurnaan Ramadhan melalui momen berbagi pada kegiatan Buka Puasa (iftar) Bersama yang diadakan pada hari Minggu bersama dengan Komunitas Sahabat Anak. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan Ramadhan dan menghibur anak-anak yang hadir dengan berbagai aktifitas menarik dan menyenangkan.

Acara ini dihadiri oleh Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icons Zaskia dan Shireen Sungkar bersama Vivo V5s Pure White Limited Edition Special Smartphone Case Designer, Marchella FP.

"Vivo Smartphone peduli dengan masa depan anak-anak Indonesia, sehingga kami ingin mewujudkan masa depan yang cerah melalui kerjasama dengan Sahabat Anak. Kegiatan hari ini menjadi langkah awal dari kerjasama kami dengan mengundang anak-anak dan membangun kedekatan dalam kegiatan yang menyenangkan namun juga mendidik.” kata Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menstimulasi perkembangan otak serta sensor motorik mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dihibur dengan cerita dongeng yang dilakukan oleh Shireen dan Zaskia Sungkar.

“Kegiatan ini menambah makna Ramadhan buat saya. Benar-benar pengalaman Ramadhan yang menyenangkan, dan semoga membawa berkah yang baik bagi kita semua.” ujar  Zaskia Sungkar.

Vivo Smartphone juga mengajak anak-anak untuk melukis di tote bag. Kegiatan melukis ini dilakukan sebagai bentuk kreatifitas dan jadi salah satu cara untuk mengekspresikan mimpi dan harapan mereka. Hasil lukisan tersebut diharapkan bisa menjadi pengingat mereka untuk tetap meraih mimpi yang mereka inginkan.

“Kami menyadari anak-anak memiliki banyak kemampuan yang masih belum terlihat. Dengan kegiatan dan kerjasama ini, kami berharap anak-anak bisa mencurahkan kemampuan dan kreatifitasnya serta ingin mengajak mereka untuk bisa mencapai mimpi mereka yang sempurna.” tambah Edy.

Kegiatan yang Vivo Smartphone lakukan bersama Sahabat Anak ini adalah sebagai bentuk kelanjutan kolaborasi Vivo yang ingin mewujudkan masa depan cerah bagi anak-anak Indonesia melalui program donasi.

Sebelumnya, Vivo mengumumkan kegiatan amal yaitu dari setiap penjualan Vivo V5s Pure White Limited Edition, pembeli berkontribusi menyumbang Rp. 100.000 kepada Komunitas Sahabat Anak untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dalam meraih mimpi dan masa depan yang sempurna.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Vivo Smartphone untuk membantu para anak-anak ini merasakan berkah Ramadhan. Saya berharap mereka semakin termotivasi dalam mencapai mimpi demi masa depan yang sempurna” kata Ketua dari Komunitas Sahabat Anak Dian Novita Elfrida.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPS Suhariyanto (Foto Ridwan)

Jumat, 15 Desember 2017 - 21:27 WIB

BPS Siap Rekam Data Pelaku E-Commerce

Badan Pusat Statistik (BPS) siap untuk melakukan perekaman data para pelaku perdagangan secara elektronik (e-commerce) agar dapat menjadi acuan pemerintah dalam mengambil keputusan terkait pengembangan…

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting…