Kolaborasi Telkomsel dan Blanja.com Berikan Kesempatan Pelanggan Raih BMW 320i Sport

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 Juni 2017 - 12:58 WIB

Blanja.com
Blanja.com

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Masyarakat mulai menunjukan antusiasnya menyambut Idul Fitri. Hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya daya beli masyarakat setiap tahunnya saat Ramadan. Berbelanja online melalui e-commerce pun menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya selama Ramadan hingga Lebaran datang.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (18/6/2017), sebagai marketplace hasil kolaborasi strategis PT Telkom Indonesia Tbk dan eBay, Blanja.com kembali memberikan berbagai penawaran istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel yaitu dengan turut serta dalam program Telkomsel Traktir Nasional 2017.

Menyambut kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadan & Idul Fitri, Telkomsel menggelar program undian Traktir Nasional 2017 dan Pointastic Deal. Periode pertama telah berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017.

Pada kesempatan yang bersamaan, Telkomsel juga melangsungkan program POINtastic Flash Deal yang memberikan berbagai hadiah menarik secara langsung.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan nomor undian dengan menukarkan 10 Telkomsel poin dengan voucher Blanja.com, double kupon untuk transaksi melalui aplikasi My Telkomsel. Tidak berhenti disitu, masih banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel jika berbelanja di Blanja.com

Tak hanya dengan Telkomsel Poin, pelanggan Telkomsel juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik di Blanja.com jika bertransaksi menggunakan T-Cash. Ada diskon 50% bayar pakai T-Cash, Hot Promo diskon 2X lipat, Bagi-bagi THR, dan juga promo Ramadan Rejeki Anak Soleh, di mana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan harga lebih murah dari harga yang aslinya.

Blanja.com adalah marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara Telkom Indonesia dan eBay. Blanja.com bermitra dengan lebih dari 15.000 wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.

Presiden Jokowi menghadiri Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Sabtu, (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:10 WIB

Presiden Jokowi Tetap Monitor Penanganan Gempa Sejumlah Daerah

Presiden Joko Widodo terus memantau penanganan gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter yang mengguncang wilayah bagian selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada Jumat (15/12/2017)…