Tingkatkan kepuasan Masyarakat, PLN Sumbar Beri Diskon Hingga 50 Persen

Oleh : Ridwan | Minggu, 18 Juni 2017 - 10:56 WIB

Pembangkit Listrik
Pembangkit Listrik

INDUSTRY.co.id - Padang, PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) memberikan potogan harga hingga 50% bagi masyarakat yang ingin melakukan perubahan daya, potongan harga tersebut mulai berlaku dari 15 sampai dengan 31 Juli. Program potongan harga tersebut berlaku bagi semua golongan tarif sampai dengan 197 kVA.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumbar, Remialis mengatakan, selain memberikan potongan harga kepada masyarakat sekitar, PLN juga memberikan potongan harga hingga 100 persen untuk biaya penyambungan daya pada rumah ibadah.

"Wujud ini salah satu bukti nyata kami dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," ungkap Remailis melalui keterangan tertulisnya di Padang (18/6/2017).

Ia menambahkan, potongan harga ini berlaku di setiap unit PLN se-Indonesia dalam program gemerlap lebaran. "Kami mengimbau untuk pelanggan yang menginginkan informasi yang lebih jelas, segera datangi kantor PLN terdekat atau hubungi call center PLN 123," terangnya.

Sementara itu, jumlah keseluruhan pelanggan Sumbar sebanyak 1.297.988 sambungan, yang mana pelanggan pascabayar yang mendominasi dengan sebanyak 850.252 sambungan, sedangkan 447.736 lainnya merupakan pelanggan prabayar.

"Pihaknya berharap masyarakat dapat menikmati program ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…