Asics Akan Gelar Debut Asics Relay di Jakarta Pada Agustus Mendatang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 18 Juni 2017 - 09:54 WIB

Asics Relay
Asics Relay

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Asics akan menyelenggarakan Asics Relay di Jakarta, pada bulan Agustus 2017 mendatang, ajang ini sebagai bentuk komitmen Asics pada olahraga lari dan penghargaan untuk semangat kerja sama tim.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (18/6/2017), Asics Relay tahun ini akan dimulai di Jakarta, Indonesia (19 Agustus), diikuti oleh Kuala Lumpur, Malaysia (7 Oktober); Singapura (4 November); dan Bangkok, Thailand (diumumkan nanti).

Pada gelaranya di Jakarta, maraton ini akan digelar di Alam Sutera, sebuah kota satelit di daerah Tangerang, provinsi Banten. Terdiri dari area perumahan serta sarana komersial terintegrasi dengan fasilitas pendidikan, rekreasi, dan kesehatan yang berdiri di atas lahan seluas 800ha, Alam Sutera mengedepankan kenyamanan dan kemudahan, menjadikannya sebagai destinasi terpopuler di Jakarta Barat.

Tiga ribu tim dari empat kota diharapkan akan turut serta dalam maraton ini. Format yang menarik dari Asics Relay adalah dengan mengajak tim yang terdiri dari empat orang untuk menyelesaikan full maraton 42km atau half maraton 21km.

Setiap anggota harus menyelesaikan seperempat dari jarak keseluruhan. Format ini tidak hanya menitikberatkan kepada ketahanan individu namun juga kerja sama antar sesama anggota tim untuk saling memotivasi dalam menyelesaikan maraton.

ASICS menyelenggarakan Asics Relay sebagai bentuk kompetisi lari yang menyenangkan sekaligus mengakrabkan para pencintanya. Baik para penggila olah raga, pemburu petualangan, penggemar hidup sehat maupun para peserta rekreasional.

Asia Marketing Director Asics Asia Kenji Oh mengatakan memperkenalkan Asics Relay ke lebih banyak negara di Asia Tenggara merupakan upaya untuk mempertegas asosiasi dengan olahraga lari yang sudah berlangsung sejak lama.

"Sangatlah membesarkan hati untuk dapat menyaksikan para peserta dari beragam lapisan masyarakat, baik para pelari regular maupun awam, bersama-sama menyelesaikan maraton. Kami sangat menantikan untuk menyambut para peserta maraton tahun ini. ujar Kenji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…