8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:55 WIB

8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)
8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)

INDUSTRY.co.id, Batam - Hingga sampai hari Selasa, 13 Juni 2017, berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam membeludak, karena jumlah reservasi yang sudah Konfirm berbuka puasa sejumlah lebih dari 8 ribu orang sampai akhir masa bulan puasa.

Selain ingin mencoba berbuka di hotel yang baru beroperasi selama kurang lebih enam bulan ini, banyak tamu yang mengaku penasaran dengan semua hidangan yang disajikan, baik dari citarasa lokal maupun internasional serta berbagai macam live stall dan takjil dengan aneka rasa yang pastinya siap menggoyang lidah.

“Kami sangat senang bisa menjamu warga Batam yang ingin berbuka puasa dengan kolega, sahabat dan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam. Ratusan orang datang setiap harinya, bukan hanya memenuhi Andaliman Restaurant kami saja namun juga ke-6 meeting room dan Grand Ballroom kami di lantai 1, bahkan ada juga beberapa rombongan tamu yang datang lebih dari satu kali untuk berbuka puasa bersama kami," ujar Edi Sahputra, Food & Beverage Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Semoga kehadiran Best Western Premier Panbil Batam, tambah Dia, bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan dan kuliner di Batam karena makanan yang kami sajikan sudah mendapat tempat di hati masyrakat Batam.

"Target kami untuk paket buka puasa ini adalah 5 ribu orang, namun mengingat antusiasme masyrakat sampai hari ini yang sudah mencapai 8 ribu orang, kemungkinan jumlah ini akan masih terus bertambah," pungkasnya.

Untuk paket buka puasa yang ditawarkan pihak hotel seharga Rp 150 ribu nett/orang dengan benefit pembelian 10 gratis satu serta anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis dan umur 7 – 11 tahun diskon 50 persen. Pihak hotel juga menawarkan pemakaian ruang meeting dengan reservasi minimal 50 orang. Harga special untuk grup juga akan diberikan. Paket buka puasa di hotel Best Western Premier Panbil Batam ini akan berakhir pada hari Jumat, 23 Juni 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dalam sambutannya saat Rembuk Nasional 2017 (Foto Ist)

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:51 WIB

Kebanyakan Regulai Menumpuk Hambat Kecepatan Pembangunan

Presiden Joko Widodo menjelaskan kebanyakan regulasi yang bertumpuk memiliki potensi tumpang tindih sehingga rentan menghambat kecepatan pembangunan Indonesia.

Ilustrasi Anggota Polri/ Brimob (Foto Ist)

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:41 WIB

Upaya Pemberantasan Korupsi Bisa Dimulai dari Internal Polri Secara Menyeluruh

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas meragukan kesiapan Polri terkait dengan rencana membentuk Detasemen Khusus Tindak Pidana Korupsi.

Miryam S. Haryani. (Foto: IST)

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:34 WIB

Anggota DPR Miryam S Haryani Dituntut 5 Tahun Penjara

Mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani dituntut 8 tahun penjara ditambah denda Rp300 juta subsider 6 bulan kurungan karena dinilai terbukti melakukan tindak…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Selasa, 24 Oktober 2017 - 03:28 WIB

Kapolri Tito Klarifikasi Pemberitaan Soal Korban Pemerkosaan

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengadakan pertemuan dengan 18 organisasi aktivis pemerhati perempuan, didampingi oleh sejumlah pejabat Mabes Polri untuk melakukan klarifikasi atas sebuah…

Workshop Pengendalian dan Pengawasan Koperasi Bagi Aparatur Kabupaten/Kota di Jawa Timur, di Kota Batu, Malang, Senin (23/10).

Senin, 23 Oktober 2017 - 22:24 WIB

Pemerintah Awasi 12 Koperasi Bermasalah Ini

Saat ini, Kementerian Koperasi dan UKM tengah mengawasi dan mewaspadai keberadaan 12 koperasi bermasalah dan melakukan praktik menyimpang.