8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:55 WIB

8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)
8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)

INDUSTRY.co.id, Batam - Hingga sampai hari Selasa, 13 Juni 2017, berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam membeludak, karena jumlah reservasi yang sudah Konfirm berbuka puasa sejumlah lebih dari 8 ribu orang sampai akhir masa bulan puasa.

Selain ingin mencoba berbuka di hotel yang baru beroperasi selama kurang lebih enam bulan ini, banyak tamu yang mengaku penasaran dengan semua hidangan yang disajikan, baik dari citarasa lokal maupun internasional serta berbagai macam live stall dan takjil dengan aneka rasa yang pastinya siap menggoyang lidah.

“Kami sangat senang bisa menjamu warga Batam yang ingin berbuka puasa dengan kolega, sahabat dan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam. Ratusan orang datang setiap harinya, bukan hanya memenuhi Andaliman Restaurant kami saja namun juga ke-6 meeting room dan Grand Ballroom kami di lantai 1, bahkan ada juga beberapa rombongan tamu yang datang lebih dari satu kali untuk berbuka puasa bersama kami," ujar Edi Sahputra, Food & Beverage Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Semoga kehadiran Best Western Premier Panbil Batam, tambah Dia, bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan dan kuliner di Batam karena makanan yang kami sajikan sudah mendapat tempat di hati masyrakat Batam.

"Target kami untuk paket buka puasa ini adalah 5 ribu orang, namun mengingat antusiasme masyrakat sampai hari ini yang sudah mencapai 8 ribu orang, kemungkinan jumlah ini akan masih terus bertambah," pungkasnya.

Untuk paket buka puasa yang ditawarkan pihak hotel seharga Rp 150 ribu nett/orang dengan benefit pembelian 10 gratis satu serta anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis dan umur 7 – 11 tahun diskon 50 persen. Pihak hotel juga menawarkan pemakaian ruang meeting dengan reservasi minimal 50 orang. Harga special untuk grup juga akan diberikan. Paket buka puasa di hotel Best Western Premier Panbil Batam ini akan berakhir pada hari Jumat, 23 Juni 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:01 WIB

TASPEN Gandeng TelkomGroup Layani Pensiun

PT TASPEN (PERSERO) bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) serta Mitra Bayar Pensiun melakukan launching Digitalisasi…

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:59 WIB

Jelang Jabar 1, Kang Emil Tinggalkan Rumah Dinas

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meninggalkan rumah dinasnya di Pendopo seiring dengan keikutsertaan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:37 WIB

1.126 Calon Kepala Daerah Lapor Harta Kekayaan

Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) hari Minggu (20/1/2018) baru 1.126 bakal calon kepala daerah yang melapor ke KPK.

Cagub Jabar Kang Hasan (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:38 WIB

Didoakan Ratusan Ibu-Ibu, Kang Hasan Ingin Rakyat Jabar Mapan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) mendapatkan doa dari ratusan ibu-ibu di Desa Paseh Kaler, Kecamatan…

Bank Bukopin Syariah (dok - bukopin)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:30 WIB

Pertumbuhan Perbankan Syariah Tertatih-Tatih Sepanjang 2017

Pengamat ekonomi syariah menilai sepanjang 2017, perbankan syariah masih berjalan terseok-seok. Padahal regulator telah mendukung pertumbuhan keuangan syariah.