8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:55 WIB

8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)
8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)

INDUSTRY.co.id, Batam - Hingga sampai hari Selasa, 13 Juni 2017, berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam membeludak, karena jumlah reservasi yang sudah Konfirm berbuka puasa sejumlah lebih dari 8 ribu orang sampai akhir masa bulan puasa.

Selain ingin mencoba berbuka di hotel yang baru beroperasi selama kurang lebih enam bulan ini, banyak tamu yang mengaku penasaran dengan semua hidangan yang disajikan, baik dari citarasa lokal maupun internasional serta berbagai macam live stall dan takjil dengan aneka rasa yang pastinya siap menggoyang lidah.

“Kami sangat senang bisa menjamu warga Batam yang ingin berbuka puasa dengan kolega, sahabat dan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam. Ratusan orang datang setiap harinya, bukan hanya memenuhi Andaliman Restaurant kami saja namun juga ke-6 meeting room dan Grand Ballroom kami di lantai 1, bahkan ada juga beberapa rombongan tamu yang datang lebih dari satu kali untuk berbuka puasa bersama kami," ujar Edi Sahputra, Food & Beverage Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Semoga kehadiran Best Western Premier Panbil Batam, tambah Dia, bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan dan kuliner di Batam karena makanan yang kami sajikan sudah mendapat tempat di hati masyrakat Batam.

"Target kami untuk paket buka puasa ini adalah 5 ribu orang, namun mengingat antusiasme masyrakat sampai hari ini yang sudah mencapai 8 ribu orang, kemungkinan jumlah ini akan masih terus bertambah," pungkasnya.

Untuk paket buka puasa yang ditawarkan pihak hotel seharga Rp 150 ribu nett/orang dengan benefit pembelian 10 gratis satu serta anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis dan umur 7 – 11 tahun diskon 50 persen. Pihak hotel juga menawarkan pemakaian ruang meeting dengan reservasi minimal 50 orang. Harga special untuk grup juga akan diberikan. Paket buka puasa di hotel Best Western Premier Panbil Batam ini akan berakhir pada hari Jumat, 23 Juni 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:48 WIB

Mendag Enggar Jamin Harga Pangan Terkendali Jelang Ramadhan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin bahwa menjelang masuknya bulan Ramadhan, harga dan stok pangan pokok dalam kondisi yang terkendali dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Jumat, 20 April 2018 - 17:00 WIB

TEI 2018 Incar Pasar Negara-Negara Afrika

Pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 mengincar peluang pasar yang ada di negara-negara Afrika dengan berupaya mendatangkan banyak pelaku usaha dari negara-negara…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 16:30 WIB

TEI 2018 Targetkan Transaksi 1,5 Miliar Dolar

Ajang pameran dagang terbesar Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 menargetkan total transaksi sebesar 1,5 mliar dolar Amerika Serikat (AS), dan diharapkan mampu meningkatkan kinerja ekspor Indonesia…