8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:55 WIB

8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)
8 Ribu Pengunjung Buka Puasa di Best Western Panbil Batam (IST)

INDUSTRY.co.id, Batam - Hingga sampai hari Selasa, 13 Juni 2017, berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam membeludak, karena jumlah reservasi yang sudah Konfirm berbuka puasa sejumlah lebih dari 8 ribu orang sampai akhir masa bulan puasa.

Selain ingin mencoba berbuka di hotel yang baru beroperasi selama kurang lebih enam bulan ini, banyak tamu yang mengaku penasaran dengan semua hidangan yang disajikan, baik dari citarasa lokal maupun internasional serta berbagai macam live stall dan takjil dengan aneka rasa yang pastinya siap menggoyang lidah.

“Kami sangat senang bisa menjamu warga Batam yang ingin berbuka puasa dengan kolega, sahabat dan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam. Ratusan orang datang setiap harinya, bukan hanya memenuhi Andaliman Restaurant kami saja namun juga ke-6 meeting room dan Grand Ballroom kami di lantai 1, bahkan ada juga beberapa rombongan tamu yang datang lebih dari satu kali untuk berbuka puasa bersama kami," ujar Edi Sahputra, Food & Beverage Manager Best Western Premier Panbil Batam.

Semoga kehadiran Best Western Premier Panbil Batam, tambah Dia, bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan dan kuliner di Batam karena makanan yang kami sajikan sudah mendapat tempat di hati masyrakat Batam.

"Target kami untuk paket buka puasa ini adalah 5 ribu orang, namun mengingat antusiasme masyrakat sampai hari ini yang sudah mencapai 8 ribu orang, kemungkinan jumlah ini akan masih terus bertambah," pungkasnya.

Untuk paket buka puasa yang ditawarkan pihak hotel seharga Rp 150 ribu nett/orang dengan benefit pembelian 10 gratis satu serta anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis dan umur 7 – 11 tahun diskon 50 persen. Pihak hotel juga menawarkan pemakaian ruang meeting dengan reservasi minimal 50 orang. Harga special untuk grup juga akan diberikan. Paket buka puasa di hotel Best Western Premier Panbil Batam ini akan berakhir pada hari Jumat, 23 Juni 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan. (Foto: Istimewa)

Senin, 21 Agustus 2017 - 07:30 WIB

Sektor Investasi Membaik, China Development Bank Segera Buka Kantor di Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyebut China Development Bank (CDB) akan membuka kantor perwakilan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno didamping Dirut PT Telkom Alex J Sinaga (Foto Humas)

Senin, 21 Agustus 2017 - 07:24 WIB

Menteri Rini: Balkondes Dielola PT Telkom Masih Terbaik

Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan Balai Ekonomi Desa (Balkondes) yang dikembangkan PT Telkom Indonesia Tbk di Desa Tuksongo masih yang terbaik dibanding Balkondes yang dibangun sejumlah…

Menteri BUMN Rini Soemarno bersama sejumlah Dirut BUMN (Foto Humas)

Senin, 21 Agustus 2017 - 07:10 WIB

Menteri Rini Pastikan 18 Balkondes Beroperasi Akhir Tahun Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno menargetkan 18 Balai Ekonomi Desa (Balkondes) di kawasan wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang dikelola perusahaan milik negara itu, bisa beroperasi…

Ilustrasi Bandara

Senin, 21 Agustus 2017 - 06:50 WIB

Menhub Targetkan Bandara Notohadinegoro Jember Tambah 360.000 Penumpang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menargetkan Bandara Notohadinegoro dapat menambah kedatangan penumpang hingga 360.000 orang per tahun pada 2019 setelah bandara tersebut selesai dikembangkan.

Menhub Budi Karya Sumadi tinjau kesiapan bandara Jember (Foto Humas)

Senin, 21 Agustus 2017 - 06:41 WIB

Menhub Dukung Bandara Notohadinegoro Jember Jadi Embarkasi Haji

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi mendukung Bandara Notohadinegoro Jember menjadi embarkasi haji antara sesuai dengan keinginan Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur.