So Good Gelar Lomba Kreasi Masak Ramadhan

Oleh : Irvan AF | Jumat, 16 Juni 2017 - 09:23 WIB

Konferensi Pers Lomba Kreasi Masak So Good. (Foto: IST)
Konferensi Pers Lomba Kreasi Masak So Good. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - So Good meluncurkan Lomba Kreasi Masak, Saat Ramadhan, Saatnya So Good, di Jakarta, Rabu (14/6) kemarin. Lomba ini digelar untuk melihat kreasi ibu-ibu di Indonesia membuat masakan dengan makanan siap masak dan ayam potong dari So Good.

Marketing Manager PT So Good Food, Any Astuti menjelaskan untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk So Good, pihaknya menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk Lomba Kreasi Masak “Saat Ramadhan, Saatnya So Good bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba.

“Lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama So Good,” jelasnya dalam peluncuran lomba tersebut.

Lomba kreasi masak ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017 dimana mekanisme yang mesti diikuti oleh para peserta adalah sebagai berikut. Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita), yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia. Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID.

Lomba kategori So Good Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong. Sedangkan lomba kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/

So Good juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah pemenang 1 Rp 3 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 2Rp 2 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 3 Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang.

“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” papar Chef Ari Galih. (adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)