So Good Gelar Lomba Kreasi Masak Ramadhan

Oleh : Irvan AF | Jumat, 16 Juni 2017 - 09:23 WIB

Konferensi Pers Lomba Kreasi Masak So Good. (Foto: IST)
Konferensi Pers Lomba Kreasi Masak So Good. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - So Good meluncurkan Lomba Kreasi Masak, Saat Ramadhan, Saatnya So Good, di Jakarta, Rabu (14/6) kemarin. Lomba ini digelar untuk melihat kreasi ibu-ibu di Indonesia membuat masakan dengan makanan siap masak dan ayam potong dari So Good.

Marketing Manager PT So Good Food, Any Astuti menjelaskan untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk So Good, pihaknya menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk Lomba Kreasi Masak “Saat Ramadhan, Saatnya So Good bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba.

“Lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama So Good,” jelasnya dalam peluncuran lomba tersebut.

Lomba kreasi masak ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017 dimana mekanisme yang mesti diikuti oleh para peserta adalah sebagai berikut. Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita), yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia. Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID.

Lomba kategori So Good Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong. Sedangkan lomba kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/

So Good juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah pemenang 1 Rp 3 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 2Rp 2 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 3 Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang.

“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” papar Chef Ari Galih. (adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…

Inneke Koesherawati, artis (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:14 WIB

KPK Segera Jelaskan Keterlibatan Inneke Koesherawati Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan artis Inneke Koesherawati, istri terpidana perkara korupsi Fahmi Darmawansyah dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin…