ACE Hardware Buka Gerai ke-6 di Kalibata City

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 15 Juni 2017 - 12:12 WIB

ACE Hardware
ACE Hardware

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan ritel, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka gerai baru keenam tahun ini. Gerai baru ini, berlokasi di Kalibata City, Jakarta dengan luas sekitar 1.710 meter persegi. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Dengan hadirnya gerai ACES di Kalibata City, kini perseroan memiliki total 133 gerai.”Kami sampaikan bahwa pada tanggal 13 Juni 2017, PT Ace Hardware Indonesia Tbk telah membuka gerai baru keenam tahun ini," ujar Helen Tanzil, Sekretaris Perusahaan ACES.

Sebelumnya, perseroan telah membuka gerai baru di Lotte Avenue, Jakarta. Gerai seluas2.490 meter persegi itu menjadi gerai ketiga yang dibuka perseroan pada tahunini. Sepanjang tahun ini, ACES menargetkan bisa membuka sekitar 10 gerai baru.

Perusahaan ritel perkakas ini mengalokasikan belanja modal (capex) Rp 300 miliar untuk pembukaan gerai. Belum lama ini, perseroan juga membuka gerai baru di Metro Indah Mal, Bandung dengan luas sekitar 1.932 meter persegi. Dengan penambahan ini, maka perseroan akan memiliki total 131 gerai.

Penjualan ACES di sepanjang Januari 2017 tumbuh 8,9% dibanding tahun sebelumnya. Sementara ekspektasi manajemen penjualan tumbuh sekitar 7%-8%. Catatan ini merupakan hasil dari pembukaan sejumlah gerai baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…