Miximaxi3D Mini Mesin Printer untuk Industri Kreatif

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 13 Juni 2017 - 06:02 WIB

MixiMaxi Printer
MixiMaxi Printer

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Kemajuan teknologi telah mendorong berbagai industri untuk berinovasi, termasuk dalam bidang desain.

Perkembangan era tiga dimensi yang telah meluas di Indonesia menginspirasi PT Indo Dinamika Sejahtera untuk menghadirkan merek Miximaxi3D dengan produk pertama yang diluncurkan adalah Miximaxi3D Mini yang mampu menghasilkan cetakan dengan detail hingga 0.1 mm dengan waktu yang relatif singkat, kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau.

“Kami berharap dengan hadirnya Miximaxi3D dapat memperluas dan mendukung kreativitas khususnya dalam lingkup tiga dimensi,” kata Diana Sutrisno selaku Direktur Miximaxi3D dalam siaran tertulisnya, Selasa (13/6/2017).

Miximaxi3D memiliki lima nilai, yaitu excellent product design & quality, affordable, user friendly, environment friendly dan integrated after sales service.

Miximaxi3D memiliki target utama yang meliputi industri kreatif kelas kecil dan menengah seperti desainer interior/grafis/produk/fashion/arsitektur, seniman, event organizer, media promosi, pabrik, industri makanan, bidang kesehatan dan rumah tangga.

Dengan adanya Miximaxi3D diharapkan para pelajar dan profesional dapat lebih mudah dalam mentransformasikan konsep dan ide kreatif ke dalam objek nyata dengan model 3D yang berkualitas dan terjangkau.

Miximaxi3D berharap dapat mengembangkan kreatifitas ke medium yang sebelumnya hanya dimiliki oleh industri tertentu, hal ini sesuai dengan slogannya yaitu Creativity Without Boundaries.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…