Jelang Juara Badminton Dunia, Hotel Melia Gandeng Carolina Marin Jadi Brand Ambassador

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juni 2017 - 00:05 WIB

 Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Carolina Marin Atlet Badminton Asal Spanyol dan uben Casas, Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang turnamen Badminton Indonesia Open 2017, Melia Hotels International memperkenalkan brand ambassadornya yakni Carolina Marlin.

Seperti yang diketahui Carolina Marin adalah atlet Spanyol yang menduduki peringkat pertama, serta meraih gelar juara dunia dua kali dan pernah juara Eropa sebanyak tiga kali.

Selain itu, atlet yang baru berumur 24 tahun ini juga pernah meraih medali emas Olimpiade Rio.

Menurut Ruben Casas, selaku Senior Director Sales and Marketing Asia Pasific Melia Hotels International, mengaku memilih Caroline sebagai brand ambassador dikarena, Ia memiliki etos kerja yang kuat dan semangat dalam bekerja dan berjuang.

"Dengan terpilihnya Carolina karena dan saya berasal dari Spanyol dan menurut saya Ia perempuan yang memiliki semangat dan bekerja keras," ujarnya di Gran Melia, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Carolina menjelaskan kedatangannya ke Jakarta kali ini untuk berlatih dalam menghadapi turnamen Badminton Indonesia 2017.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia, dan kali ini kompetisi tersebut mendorong saya untuk mencapai hal yang lebih tinggi, dan Saya juga ingin berjuang meraih mimpi yang besar lagi," ungkap Carolina.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Carolina untuk menghadapi lawannya yakni dengan berlatih terus menerus serta menonton atau mempelajari lawannya lewat video.

Hotel Melia merupakan hotel internasional yang berdedikasi untuk membagikan kultur ala Spanyol yang membuat para tamu merasa nyaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…