Suzuki Nex Kembali Hadir Dengan Teknologi Super F1

Oleh : Ridwan | Minggu, 11 Juni 2017 - 15:20 WIB

Peluncuran Suzuki Nex
Peluncuran Suzuki Nex

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak ditanggapi kembali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (AIS) dengan melahirkan kembali Suzuki Nex yang keiritan dan kelincahannya sudah terbukti.

"Selain tetap irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3," ungkap Head of Sales and Marketing PT SIS, Yohan Yahya melalui keterangan tertulisnya kepada INDUSTRY.co.id di Jakarta (11/6/2017).

Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekkslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui tiga warna elegan yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver, dan Matt Balck.

Menurut Yahya, tampilan depan Suzuki Nex kali ini terlihat lebih berkelas dan modern derkat 3D emblem logo Suzuki. Selain itu, dengan dibekali mesin 113cc  dengan teknologi SUPER F1 dan mesin berkonsep LeaP (light, Efficient, and Powerful) yang telah terbutkti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

"Bobot Suzuki Nex juga teringan dikelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat," tegasnya.

Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera memiliki Suzuki Nex yang terjangkau ini dengan harga Rp12.600.000 khusus daerah DKI Jakarta.

"Dengan tampilan yang mewah dan elegan, suzuki Nex diperuntukkan untuk jiwa yang lebih matang. Dan kami yakin pengguna Suzuki Nex bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," tutup Yahya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…