Suzuki Nex Kembali Hadir Dengan Teknologi Super F1

Oleh : Ridwan | Minggu, 11 Juni 2017 - 15:20 WIB

Peluncuran Suzuki Nex
Peluncuran Suzuki Nex

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak ditanggapi kembali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (AIS) dengan melahirkan kembali Suzuki Nex yang keiritan dan kelincahannya sudah terbukti.

"Selain tetap irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3," ungkap Head of Sales and Marketing PT SIS, Yohan Yahya melalui keterangan tertulisnya kepada INDUSTRY.co.id di Jakarta (11/6/2017).

Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekkslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui tiga warna elegan yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver, dan Matt Balck.

Menurut Yahya, tampilan depan Suzuki Nex kali ini terlihat lebih berkelas dan modern derkat 3D emblem logo Suzuki. Selain itu, dengan dibekali mesin 113cc  dengan teknologi SUPER F1 dan mesin berkonsep LeaP (light, Efficient, and Powerful) yang telah terbutkti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

"Bobot Suzuki Nex juga teringan dikelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat," tegasnya.

Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera memiliki Suzuki Nex yang terjangkau ini dengan harga Rp12.600.000 khusus daerah DKI Jakarta.

"Dengan tampilan yang mewah dan elegan, suzuki Nex diperuntukkan untuk jiwa yang lebih matang. Dan kami yakin pengguna Suzuki Nex bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," tutup Yahya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…