Suzuki Nex Kembali Hadir Dengan Teknologi Super F1

Oleh : Ridwan | Minggu, 11 Juni 2017 - 15:20 WIB

Peluncuran Suzuki Nex
Peluncuran Suzuki Nex

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak ditanggapi kembali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (AIS) dengan melahirkan kembali Suzuki Nex yang keiritan dan kelincahannya sudah terbukti.

"Selain tetap irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3," ungkap Head of Sales and Marketing PT SIS, Yohan Yahya melalui keterangan tertulisnya kepada INDUSTRY.co.id di Jakarta (11/6/2017).

Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekkslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui tiga warna elegan yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver, dan Matt Balck.

Menurut Yahya, tampilan depan Suzuki Nex kali ini terlihat lebih berkelas dan modern derkat 3D emblem logo Suzuki. Selain itu, dengan dibekali mesin 113cc  dengan teknologi SUPER F1 dan mesin berkonsep LeaP (light, Efficient, and Powerful) yang telah terbutkti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

"Bobot Suzuki Nex juga teringan dikelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat," tegasnya.

Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera memiliki Suzuki Nex yang terjangkau ini dengan harga Rp12.600.000 khusus daerah DKI Jakarta.

"Dengan tampilan yang mewah dan elegan, suzuki Nex diperuntukkan untuk jiwa yang lebih matang. Dan kami yakin pengguna Suzuki Nex bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," tutup Yahya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.