Suzuki Nex Kembali Hadir Dengan Teknologi Super F1

Oleh : Ridwan | Minggu, 11 Juni 2017 - 15:20 WIB

Peluncuran Suzuki Nex
Peluncuran Suzuki Nex

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak ditanggapi kembali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (AIS) dengan melahirkan kembali Suzuki Nex yang keiritan dan kelincahannya sudah terbukti.

"Selain tetap irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3," ungkap Head of Sales and Marketing PT SIS, Yohan Yahya melalui keterangan tertulisnya kepada INDUSTRY.co.id di Jakarta (11/6/2017).

Hadir dengan pilihan warna yang lebih ekkslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui tiga warna elegan yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver, dan Matt Balck.

Menurut Yahya, tampilan depan Suzuki Nex kali ini terlihat lebih berkelas dan modern derkat 3D emblem logo Suzuki. Selain itu, dengan dibekali mesin 113cc  dengan teknologi SUPER F1 dan mesin berkonsep LeaP (light, Efficient, and Powerful) yang telah terbutkti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

"Bobot Suzuki Nex juga teringan dikelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat," tegasnya.

Untuk memulai karir yang cemerlang, calon konsumen bisa segera memiliki Suzuki Nex yang terjangkau ini dengan harga Rp12.600.000 khusus daerah DKI Jakarta.

"Dengan tampilan yang mewah dan elegan, suzuki Nex diperuntukkan untuk jiwa yang lebih matang. Dan kami yakin pengguna Suzuki Nex bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," tutup Yahya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telepon Seluler (istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 04:00 WIB

Kemenperin Pacu Pabrikan Produk Telekomunikasi Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Perindustrian terus mendorong para pabrikan produk telekomunikasi di Tanah Air agar semakin meningkatan daya saingnya sehingga mampu berkompetisi dengan barang-barang impor.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 03:58 WIB

Menlu Retno Bahas Batas Maritim Negara Palau

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertemu Menlu Palau Faustina K Rehuher-Marugg di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Rabu, membahas percepatan perundingan batas maritim dan…

Ilustrasi obat ilegal PCC (Foto Ist)

Jumat, 22 September 2017 - 03:45 WIB

Surabaya Hanya Sebagai Gudang Transt Pil PCC

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan Kota Surabaya hanyalah sebagai gudang untuk transit pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), sebelum diedarkan kembali…

Masjid Istiqlal, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Jumat, 22 September 2017 - 03:39 WIB

Realisasikan 1 Muharam dengan Perubahan

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Dr Ansari Yamamah mengatakan umat Islam di Indonesia harus mampu merealisasikan peringatan 1 Muharram sebagai Tahun Baru Islam dengan…

Etnis Rohingya butuh pertolongan dunia interasional

Jumat, 22 September 2017 - 03:35 WIB

Sebagian Pengungsi Rohingya Akhirnya Manfaatkan Tenda Indonesia

Sebagian pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar Bangladesh akhirnya dapat memanfaatkan tenda bantuan dari pemerintah Indonesia.