Film Horor Masih Disukai, Nayato Fionala Garap Arumi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Desember 2016 - 13:38 WIB

 Nayato Fionala
Nayato Fionala

INDUSTRY.co.id - Sutradara film paling produktif Nayato Fionala kembali menggarap film tema horor. Kali ini ia dipercaya oleh  PT. Bintang Terbang (Flying Stars Pictures) untuk menggarap film Arumi.

"Kami memilih Nayato, karena beliau sudah membuktikan kalau film karyanya sukses di pasaran. Nah, sebagai rumah produksi baru kami ingin agar film produksi kami sukses di pasaran," ujar Ahmad Valis Akbar Produser Flying Stars Pictures.
 

Sebagai daya tarik film, Nayato pun memasang pemain yang memiliki penggemar lumayan banyak seperti Ardina Rasti,  Panji Syaputra. "Saya sudah beberapa kali bekerja sama dengan Rasti, jadi cemistrinya udah ketemu. Dan tokoh Rasti menurut saya memang pas dimainkan oleh Ardina Rasti." Jelas Nayato.
 

Nayato mengatakan, cerita film Arumi berbeda dari cerita film horor yang pernah ia garap sebelumnya."Pastinya ada sesuatu yang berbeda yang kami sajikan di film Arumi. Soal apa yang berbeda lihat saja kalau sudah jadi ya," kata sutradara Eskul, Akibat Pergaulan Bebas .
 

Sebagai bukti keseriusan Nayato agar sajian film Arumi berbeda waktu penggarapannya lebih lama ketimbang film film sebelumnya yang paling lama 15 hari syuting. "Kalau biasanya syuting paling lama 15 hari, karena kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda di film Arumi. Maka saya minta ke produser jadwal syuting maksimal satu bulan. Nah, jarang terjadi selama saya menyutradarai film." tandas Nayato.
 

Kalau tidak ada aral melintang film Arumi bakal beredar di bioskop bulan Februari atau Maret 2017 mendatang. (Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…