Film Horor Masih Disukai, Nayato Fionala Garap Arumi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Desember 2016 - 13:38 WIB

 Nayato Fionala
Nayato Fionala

INDUSTRY.co.id - Sutradara film paling produktif Nayato Fionala kembali menggarap film tema horor. Kali ini ia dipercaya oleh  PT. Bintang Terbang (Flying Stars Pictures) untuk menggarap film Arumi.

"Kami memilih Nayato, karena beliau sudah membuktikan kalau film karyanya sukses di pasaran. Nah, sebagai rumah produksi baru kami ingin agar film produksi kami sukses di pasaran," ujar Ahmad Valis Akbar Produser Flying Stars Pictures.
 

Sebagai daya tarik film, Nayato pun memasang pemain yang memiliki penggemar lumayan banyak seperti Ardina Rasti,  Panji Syaputra. "Saya sudah beberapa kali bekerja sama dengan Rasti, jadi cemistrinya udah ketemu. Dan tokoh Rasti menurut saya memang pas dimainkan oleh Ardina Rasti." Jelas Nayato.
 

Nayato mengatakan, cerita film Arumi berbeda dari cerita film horor yang pernah ia garap sebelumnya."Pastinya ada sesuatu yang berbeda yang kami sajikan di film Arumi. Soal apa yang berbeda lihat saja kalau sudah jadi ya," kata sutradara Eskul, Akibat Pergaulan Bebas .
 

Sebagai bukti keseriusan Nayato agar sajian film Arumi berbeda waktu penggarapannya lebih lama ketimbang film film sebelumnya yang paling lama 15 hari syuting. "Kalau biasanya syuting paling lama 15 hari, karena kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda di film Arumi. Maka saya minta ke produser jadwal syuting maksimal satu bulan. Nah, jarang terjadi selama saya menyutradarai film." tandas Nayato.
 

Kalau tidak ada aral melintang film Arumi bakal beredar di bioskop bulan Februari atau Maret 2017 mendatang. (Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BKPM

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:50 WIB

BKPM Fokus Tingkatkan Koordinasi Pusat-Daerah Dukung OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan fokus untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara pusat dan daerah dalam implementasi sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik…

Pengerjaan Proyek Infrastruktur (foto: Humas)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:46 WIB

Waketum Kadin: Sektor Konstruksi Merupakan Bisnis Yang Paling Menarik

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Erwin Aksa menyatakan bahwa sektor konstruksi sekarang merupakan bisnis yang paling menarik karena pemerintah gencar membangun infrastruktur.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:42 WIB

Akhir Pekan IHSG Bakalan Tertekan

Diperkirakan IHSG akan bergerak kembali cenderung tertekan diakhir pekan dengan rentan support resistance 5814-5900. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantarnya INDY, LPPF, TKIM, AALI,…

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:37 WIB

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bandung

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di kawasan Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat karena dihuni oleh seorang terduga teroris.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:35 WIB

BKPM Minta Tambahan Anggaran untuk OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meminta tambahan anggaran sekitar Rp200 miliar per tahun untuk operasional sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik (Online Single Submission/OSS).