Film Horor Masih Disukai, Nayato Fionala Garap Arumi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Desember 2016 - 13:38 WIB

 Nayato Fionala
Nayato Fionala

INDUSTRY.co.id - Sutradara film paling produktif Nayato Fionala kembali menggarap film tema horor. Kali ini ia dipercaya oleh  PT. Bintang Terbang (Flying Stars Pictures) untuk menggarap film Arumi.

"Kami memilih Nayato, karena beliau sudah membuktikan kalau film karyanya sukses di pasaran. Nah, sebagai rumah produksi baru kami ingin agar film produksi kami sukses di pasaran," ujar Ahmad Valis Akbar Produser Flying Stars Pictures.
 

Sebagai daya tarik film, Nayato pun memasang pemain yang memiliki penggemar lumayan banyak seperti Ardina Rasti,  Panji Syaputra. "Saya sudah beberapa kali bekerja sama dengan Rasti, jadi cemistrinya udah ketemu. Dan tokoh Rasti menurut saya memang pas dimainkan oleh Ardina Rasti." Jelas Nayato.
 

Nayato mengatakan, cerita film Arumi berbeda dari cerita film horor yang pernah ia garap sebelumnya."Pastinya ada sesuatu yang berbeda yang kami sajikan di film Arumi. Soal apa yang berbeda lihat saja kalau sudah jadi ya," kata sutradara Eskul, Akibat Pergaulan Bebas .
 

Sebagai bukti keseriusan Nayato agar sajian film Arumi berbeda waktu penggarapannya lebih lama ketimbang film film sebelumnya yang paling lama 15 hari syuting. "Kalau biasanya syuting paling lama 15 hari, karena kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda di film Arumi. Maka saya minta ke produser jadwal syuting maksimal satu bulan. Nah, jarang terjadi selama saya menyutradarai film." tandas Nayato.
 

Kalau tidak ada aral melintang film Arumi bakal beredar di bioskop bulan Februari atau Maret 2017 mendatang. (Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di lokasi pembangunan Jembatan Kali Kuto

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:27 WIB

Jembatan Kali Kuto Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Pengalihan Lalu Lintas Disiapkan

Pemudik yang melalui tol fungsional nantinya tidak dikenakan tarif. Kondisi jalan tol fungsional terdiri dari 132 km merupakan lapisan beton (rigid) dan 18 km berupa aspal.

Menteri Basuki saat meninjau ruas tol Pejagan-Pemalang

Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:36 WIB

Kementerian PUPR Pastikan Ruas Tol Brebes Timur-Pemalang Dalam Kondisi Mantap Untuk Mudik 2018

Dengan dibukanya ruas tol Brebes Timur- Pemalang, maka pemudik yang akan ke arah Semarang pada tahun 2018 tidak lagi keluar di Pintu Tol Brebes Timur

Garis Polisi (Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:53 WIB

Terlalu, Curi Jengkol Dua Pemuda Aceh Dihakimi Massa

Dua pemuda babak belur dihakimi massa, karena ketangkap tangan mencuri buah jengkol di kebun milik warga di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/5/2018) malam.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:47 WIB

BUMN Diminta Bersinergi Benahi Perumahan Karyawan

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diminta untuk bersinergi untuk membenahi rumah-rumah dinas maupun milik karyawan yang sudah tidak layak huni.

Pilkada 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:42 WIB

Tokoh-Tokoh Bali Inginkan Gubernur yang Berani

Sejumlah tokoh di Pulau Dewata menginginkan agar gubernur yang terpilih dalam Pilkada 2018 berani dan tidak hanya diam dalam zona nyaman di tengah berbagai tantangan pembangunan.