Maya Hasan Akan Tampil di Senior Living DKhayangan Terapi Harpa

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 10 Juni 2017 - 21:58 WIB

Maya Hasan
Maya Hasan

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Maya Hasan akan memainkan harpanya di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka Cikarang pada 16 Juni 2017 nanti, untuk menyembuhkan siapa saja yang memiliki kesulitan untuk tidur.

Acara tersebut bernama “Peaceful Ramadan, Breaking The Fast & Healing Music Therapy with Maya Hasan” yang akan dimulai pukul 17:00 WIB menjelang berbuka puasa.

Adhi Widjaja sebagai salah satu member Senior Living D’khayangan dan pernah mengikut acara Maya Hasan di salah satu gereja di Jakarta menyampaikan, “Saya sebelumnya susah sekali untuk tidur tetapi setelah saya mendengarkan alunan musik harpa ini selama 3 hari berturut-turut, tidur saya sangat pulas sampai bangun rasanya malas sekali.”

 Maya menyampaikan, “Acara ini diselenggarakan guna untuk membantu penyembuhan diantaranya susah tidur, sering gelisah, stress, migraine dan bahkan penyakit cancer juga bisa di terapi dengan music harpa.”

Maya menambahkan bahwa dirinya telah mengadakan acara-acara healing seperti ini tidak hanya di dalam negeri saja tetapi bahkan sampai ke Internasional.

Menurut Maya, terapi ini menggunakan harpa sebagai media terapeutik, berbekal tehnik yang dipelajadi dari IHTP di bawah arahan Christina Tourin.

Maya Hasan merupakan seorang pemain harpa profesional Indonesia, telah memiliki beberapa penghargaan seperti The Music Talent Award, Golden Musician Award dari Yayasan Pendidikan Musik, News Music Award dari PAMI dan Penghargaan Perempuan Pilihan dari Metro TV.

Acara ini di targetkan hanya untuk 60 seat saja dari Jabodetabek, dengan harga tiket yang termurah 500 ribu termasuk makan malam, 700 ribu termasuk menginap semalam di apartemen Senior Living D’Khayangan dan 1 juta yang merupakan termahal termasuk waktu eksklusif bertemu bersama Maya Hasan selama 1 jam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…