Maya Hasan Akan Tampil di Senior Living DKhayangan Terapi Harpa

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 10 Juni 2017 - 21:58 WIB

Maya Hasan
Maya Hasan

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Maya Hasan akan memainkan harpanya di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka Cikarang pada 16 Juni 2017 nanti, untuk menyembuhkan siapa saja yang memiliki kesulitan untuk tidur.

Acara tersebut bernama “Peaceful Ramadan, Breaking The Fast & Healing Music Therapy with Maya Hasan” yang akan dimulai pukul 17:00 WIB menjelang berbuka puasa.

Adhi Widjaja sebagai salah satu member Senior Living D’khayangan dan pernah mengikut acara Maya Hasan di salah satu gereja di Jakarta menyampaikan, “Saya sebelumnya susah sekali untuk tidur tetapi setelah saya mendengarkan alunan musik harpa ini selama 3 hari berturut-turut, tidur saya sangat pulas sampai bangun rasanya malas sekali.”

 Maya menyampaikan, “Acara ini diselenggarakan guna untuk membantu penyembuhan diantaranya susah tidur, sering gelisah, stress, migraine dan bahkan penyakit cancer juga bisa di terapi dengan music harpa.”

Maya menambahkan bahwa dirinya telah mengadakan acara-acara healing seperti ini tidak hanya di dalam negeri saja tetapi bahkan sampai ke Internasional.

Menurut Maya, terapi ini menggunakan harpa sebagai media terapeutik, berbekal tehnik yang dipelajadi dari IHTP di bawah arahan Christina Tourin.

Maya Hasan merupakan seorang pemain harpa profesional Indonesia, telah memiliki beberapa penghargaan seperti The Music Talent Award, Golden Musician Award dari Yayasan Pendidikan Musik, News Music Award dari PAMI dan Penghargaan Perempuan Pilihan dari Metro TV.

Acara ini di targetkan hanya untuk 60 seat saja dari Jabodetabek, dengan harga tiket yang termurah 500 ribu termasuk makan malam, 700 ribu termasuk menginap semalam di apartemen Senior Living D’Khayangan dan 1 juta yang merupakan termahal termasuk waktu eksklusif bertemu bersama Maya Hasan selama 1 jam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.