Maya Hasan Akan Tampil di Senior Living DKhayangan Terapi Harpa

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 10 Juni 2017 - 21:58 WIB

Maya Hasan
Maya Hasan

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Maya Hasan akan memainkan harpanya di Senior Living D’Khayangan, Kota Jababeka Cikarang pada 16 Juni 2017 nanti, untuk menyembuhkan siapa saja yang memiliki kesulitan untuk tidur.

Acara tersebut bernama “Peaceful Ramadan, Breaking The Fast & Healing Music Therapy with Maya Hasan” yang akan dimulai pukul 17:00 WIB menjelang berbuka puasa.

Adhi Widjaja sebagai salah satu member Senior Living D’khayangan dan pernah mengikut acara Maya Hasan di salah satu gereja di Jakarta menyampaikan, “Saya sebelumnya susah sekali untuk tidur tetapi setelah saya mendengarkan alunan musik harpa ini selama 3 hari berturut-turut, tidur saya sangat pulas sampai bangun rasanya malas sekali.”

 Maya menyampaikan, “Acara ini diselenggarakan guna untuk membantu penyembuhan diantaranya susah tidur, sering gelisah, stress, migraine dan bahkan penyakit cancer juga bisa di terapi dengan music harpa.”

Maya menambahkan bahwa dirinya telah mengadakan acara-acara healing seperti ini tidak hanya di dalam negeri saja tetapi bahkan sampai ke Internasional.

Menurut Maya, terapi ini menggunakan harpa sebagai media terapeutik, berbekal tehnik yang dipelajadi dari IHTP di bawah arahan Christina Tourin.

Maya Hasan merupakan seorang pemain harpa profesional Indonesia, telah memiliki beberapa penghargaan seperti The Music Talent Award, Golden Musician Award dari Yayasan Pendidikan Musik, News Music Award dari PAMI dan Penghargaan Perempuan Pilihan dari Metro TV.

Acara ini di targetkan hanya untuk 60 seat saja dari Jabodetabek, dengan harga tiket yang termurah 500 ribu termasuk makan malam, 700 ribu termasuk menginap semalam di apartemen Senior Living D’Khayangan dan 1 juta yang merupakan termahal termasuk waktu eksklusif bertemu bersama Maya Hasan selama 1 jam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (kedua dari kiri), President (ASEAN) Cisco Systems Naveen Menon (kedua dari kanan), Managing Director (ASEAN) Cisco Systems Dharmesh Malhotra (paling kanan) dan Vice President Enterprise Bu

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut…

Tito Sulistio, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 21 Mei 2018 - 21:46 WIB

MSCI Dikhawatirkan Bakal Turunkan Bobot Investasi Indonesia

Setelah mendepak beberapa saham Indonesia yang terdapat di MSCI Small Cap Indeks beberapa waktu lalu, Morgan Stanley kini mulai memasukkan 302 saham baru yang diambil dari indeks bursa saham…

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan…

Kris Wijoyo Soepandji berikan orasi GETANKAS: Geopolitik, Ketahanan Nasional, dan Kemerdekaan Sejati (Foto: Jababeka)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:39 WIB

Paham Geopolitik Dibutuhkan untuk Samakan Persepsi Bangsa

Pengajar Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kris Wijoyo Soepandji, mengatakan bahwa dunia saat ini memasuki perang generasi keempat. Perang generasi keempat…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:28 WIB

Penjualan Tunas Baru Lampung Ditargetkan Tumbuh 10-15% pada 2018

Penjualan PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) ditargetkan antara Rp9,87-10,31 triliun pada 2018, atau diharapkan tumbuh antara 10-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan perseroan pada 2017…