Grand Opening Shakti Hotel Jakarta, Our Second Home

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 Juni 2017 - 14:20 WIB

Grand Opening Shakti Hotel Jakarta, Our Second Home
Grand Opening Shakti Hotel Jakarta, Our Second Home

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Kondisi ekonomi Indonesia sekarang ini terbilang sudah maju hingga diberikan hadiah investment-grade atau kelayakan investasi oleh Lembaga pemeringkat Internasional Standard and Poor's (S&P). Tentunya pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam sektor pariwisata turut membantu angka-angka pertumbuhan ekonomi yang ada di Indonesia.

Seperti dengan adanya pencapaian pertumbuhan wisata mancanegara yang mengalami kenaikan menjadi 2,5 juta dan wisatawan domestik menjadi 32,6 juta ke Jakarta,  Shakti Hotel berinisiatif untuk mendukung pariwisata Indonesia dengan membangun hotel tepat dipusat kota Jakarta mengingat banyak wisata sejarah ataupun kuliner menarik yang ditawarkan di jantung kota Jakarta ini.

Selain menargetkan untuk wisatawan, Shakti Hotel juga menargetkan orang-orang yang sedang melakukan perjalanan bisnis di Jakarta. Diluar dari tujuan Shakti hotel yang ingin mempermudah wisatawan ataupun pebisnis yang sedang berada di Jakarta, Shakti Hotel juga ingin membantu untuk mengurangi pengangguran yang ada dengan membuka banyak lowongan pekerjaan.

Shakti Hotel dibuka secara resmi dalam acara grand opening Shakti Hotel pada hari Sabtu,(10/6/2017) yang dilanjutkan dengan serangkaian acara lainnya. Prosesi  pemotongan pita dilakukan oleh Tjie Putra Willy Karamoy selaku chairman of Shakti Top Finance.

“Dengan lokasinya yang strategis, salah satu tujuan dibangunnya Shakti Hotel di pusat kota Jakarta adalah untuk memudahkan pebisnis yang sedang melakukan perjalanan dinas di Jakarta dalam mencapai lokasi acaranya serta lebih mengenalkan wisata Jakarta kepada pebisnis maupun pelancong yang datang baik dari luar maupun dalam negeri yang ingin mengunjungi tempat-tempat yang iconic di Jakarta Pusat ini.” Ucap Tommy Surianto, Direktur Hotel Shakti Jakarta

Shakti Hotel sebenarnya telah selesai dibangun dari bulan Februari 2017 dan telah menerima tamu sebanyak 3000 orang lebih hingga akhir Mei kemarin. Harga yang ditawarkan oleh Shakti hotel sendiri cukup bervariatif dari Rp 150.000 hingga Rp 799.000. Terdiri dari 30 kamar hotel deluxe, 16 kamar hotel executive, dan 70 pods/capsule room, Shakti Hotel memberikan layanan berupa restoran, ATM Center, wifi, dan keamanan 24 jam dengan CCTV.

Shakti Hotel merupakan pilihan cerdas bagi para pebisnis maupun petualang yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau dan pelayanan yang terbaik. Kamar-kamar eksekutif dan deluxe dilengkapi dengan TV Cable dan Wifi memanjakan waktu Anda selama menginap di Shakti Hotel.

Pods/Capsule Room terdiri dari susunan tempat tidur berbentuk capsule dengan fasilitas lengkap yang cocok bagi para petualang ataupun pebisnis yang ingin merasakan sensasi yang berbeda dari kamar hotel pada umumnya. Untuk mempermudah tamu yang akan berkunjung dapat membuka website Shakti hotel di shaktihotels.com untuk melakukan proses room booking.

Shakti Hotel juga dilengkapi dengan restoran yaitu, Olifant Resto, yang menyediakan asian and western food yang siap memanjakan lidah Anda yang dibuat sesuai pesanan oleh para chef handal untuk makan siang hingga makan malam Anda. Dalam acara grand opening ini, Olifant Resto juga membuka promo menarik untuk bukber di bulan ramadhan ini hingga cashback 25% dengan transaksi minimal Rp 50,000.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.