Ini Keunggulan Winner Y Star Besutan Evercoss

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2017 - 12:45 WIB

Evercoss Winner Y Star
Evercoss Winner Y Star

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Evercoss meluncurkan produk terbrau, Winner Y Star.  Smartphone ini di-support dengan beragam teknologi mutakhir. Salah satunya adalah menggunakan system operasi Android 7.0 (Nougat)

OS besutan Android ini juga dibekali dengan fitur Multitasking yang biasanya sudah tertanam pada smartphone high end.  Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu.

Evercoss Winner Y Star ini hadir dengan desain stylish dan hadir dalam empat variant warna yaitu Hitam, Gold, Biru dan Putih. Smartphone ini terlihat elegant dan removable battery. Sedangkan untuk mendukung performa, Winner Y Star didukung oleh RAM 2 GB dengan prosesor Quad Core 1.3  GHz

Evercoss Winner Y Star juga dilengkapi dengan VOS. Sebuah system user interface yang dikembangkan sendiri oleh PT AIG. Keunggulan VOS adalah memberikan kebebasan kepada user untuk memilih tema di layar.  Ada 6 tema yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengguna.

Fitur lainnya yang terdapat dalam VOS adalah freezer, fungsinya untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak dipakai sehingga akan menghemat daya baterai dan paket data internet. VOS juga memiliki antivirus  yang berfungsi melakukan scanning malware.

Terdapat pula fitur speedup yang berfungsi untuk membersihakan file-file sampah(cache).

Winner Y Star disokong dengaan layar sentuh 5 inci berteknologi IPS. Teknologi ini memungkin layar smartphone bisa menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata dari berbagai sisi. Teknologi layar ini juga punya kelebihan ketika digunakan di luar ruangan (outdoor), di bawah terik matahari sekali pun akan tetap menampilkan tampilan lebih jelas, jernih, dan tajam.

Untuk mendukung performa, Winner Y Star didukung prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 2 GB. Performanya mampu menjalankan beragam aplikasi yang ada dengan sempurna. Menjalankan program berat , seperti game 3D, memutar film HD, smartphone ini masih bisa bekerja maksimal, tidak ada lag (patah-patah), serta bisa menjalankan kinerja mulitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi  lainnya.

Sektor fotografi menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Kamera belakang maupun depan sama-sama sudah disokong resolusi 8 MP, auto focus dan dual flash. Dual LED Flash ini sangat membantu pencahayaan dan mendukung selfie anti gelap.

Winner Y Star sudah mengadopsi tekologi fingerprint. Berfungsi untuk mengunci  smartphone dengan menggunakan sidik jari. Dengan teknologi ini, system keamanan smartphone akan lebih terjaga.

Fitur canggih lainnya adalah Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam mengakses sejumlah aplikasi atau menu layar smartphone dalam keadaan mati atau siaga. Dimana pengguna cukup menyentuh layar dengan gesture tertentu, maka dengan cepat menu yang kita panggil muncul.

Winner Y Star juga sudah support USB OTG. USB On-The-Go atau USB OTG merupakan standarisasi untuk koneksi USB yang memungkinkan suatu perangkat untuk membaca data dari koneksi USB tanpa memerlukan PC. Dengan menggunakan USB OTG, pengguna bisa mentransfer data secara langsung dari flash disk (flash drive) ke Android dengan sangat mudah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenpar Tetapkan 100 Event Berskala Internasional (Foto Dije)

Selasa, 26 September 2017 - 14:12 WIB

Kemenpar-Kemenkes Kembangkan Wisata Kesehatan

Kementerian Pariwisata dan Kementerian Kesehatan sepakat untuk mengembangkan Pariwisata Kesehatan Internasional melalui penandatanganan nota kesepahaman dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)…

PT Bayu Buana Tbk

Selasa, 26 September 2017 - 14:11 WIB

Bayu Buana Targetkan Penjualan Tiket Rp 70 Miliar Hingga Akhir Tahun

PT Bayu Buana Travel Tbk menargetkan total pendapatan Rp 70 miliar dari penjualan tiket dan paket pariwisata hingga akhir 2017.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Selasa, 26 September 2017 - 14:07 WIB

Indonesia Siap Pasok Delapan Juta Ton Minyak Sawit ke Eropa

Indonesia siap memasok minyak sawit lestari hingga 8 juta ton ke pasar Eropa untuk memenuhi permintaan di kawasan tersebut yang diperkirakan mencapai 6 juta ton pada 2020.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Selasa, 26 September 2017 - 14:05 WIB

Menperin Airlangga: Harga Gas Blok Masela Masih Belum Cocok

Pemerintah akan memberikan insentif untuk industri yang akan menggunakan dan membeli gas di Blok Masela. Meski akan diberikan insentif tetap saja belum ada industri yang menyatakan tertarik…

Ilustrasi Apartemen (Ilustrasi)

Selasa, 26 September 2017 - 14:01 WIB

Kebijakan Infrastrutur Pemerintah di Jalur Tepat

CEO dan komisaris perusahaan pengembang Crown Group, Iwan Sunito menyatakan kebijakan di sektor infrastruktur yang dilakukan pemerintah Indonesia sudah berada di jalur yang tepat.