Ini Keunggulan Winner Y Star Besutan Evercoss

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Juni 2017 - 12:45 WIB

Evercoss Winner Y Star
Evercoss Winner Y Star

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Evercoss meluncurkan produk terbrau, Winner Y Star.  Smartphone ini di-support dengan beragam teknologi mutakhir. Salah satunya adalah menggunakan system operasi Android 7.0 (Nougat)

OS besutan Android ini juga dibekali dengan fitur Multitasking yang biasanya sudah tertanam pada smartphone high end.  Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu.

Evercoss Winner Y Star ini hadir dengan desain stylish dan hadir dalam empat variant warna yaitu Hitam, Gold, Biru dan Putih. Smartphone ini terlihat elegant dan removable battery. Sedangkan untuk mendukung performa, Winner Y Star didukung oleh RAM 2 GB dengan prosesor Quad Core 1.3  GHz

Evercoss Winner Y Star juga dilengkapi dengan VOS. Sebuah system user interface yang dikembangkan sendiri oleh PT AIG. Keunggulan VOS adalah memberikan kebebasan kepada user untuk memilih tema di layar.  Ada 6 tema yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengguna.

Fitur lainnya yang terdapat dalam VOS adalah freezer, fungsinya untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak dipakai sehingga akan menghemat daya baterai dan paket data internet. VOS juga memiliki antivirus  yang berfungsi melakukan scanning malware.

Terdapat pula fitur speedup yang berfungsi untuk membersihakan file-file sampah(cache).

Winner Y Star disokong dengaan layar sentuh 5 inci berteknologi IPS. Teknologi ini memungkin layar smartphone bisa menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata dari berbagai sisi. Teknologi layar ini juga punya kelebihan ketika digunakan di luar ruangan (outdoor), di bawah terik matahari sekali pun akan tetap menampilkan tampilan lebih jelas, jernih, dan tajam.

Untuk mendukung performa, Winner Y Star didukung prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 2 GB. Performanya mampu menjalankan beragam aplikasi yang ada dengan sempurna. Menjalankan program berat , seperti game 3D, memutar film HD, smartphone ini masih bisa bekerja maksimal, tidak ada lag (patah-patah), serta bisa menjalankan kinerja mulitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi  lainnya.

Sektor fotografi menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Kamera belakang maupun depan sama-sama sudah disokong resolusi 8 MP, auto focus dan dual flash. Dual LED Flash ini sangat membantu pencahayaan dan mendukung selfie anti gelap.

Winner Y Star sudah mengadopsi tekologi fingerprint. Berfungsi untuk mengunci  smartphone dengan menggunakan sidik jari. Dengan teknologi ini, system keamanan smartphone akan lebih terjaga.

Fitur canggih lainnya adalah Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam mengakses sejumlah aplikasi atau menu layar smartphone dalam keadaan mati atau siaga. Dimana pengguna cukup menyentuh layar dengan gesture tertentu, maka dengan cepat menu yang kita panggil muncul.

Winner Y Star juga sudah support USB OTG. USB On-The-Go atau USB OTG merupakan standarisasi untuk koneksi USB yang memungkinkan suatu perangkat untuk membaca data dari koneksi USB tanpa memerlukan PC. Dengan menggunakan USB OTG, pengguna bisa mentransfer data secara langsung dari flash disk (flash drive) ke Android dengan sangat mudah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (Foto : Biro Pers Setpres)

Senin, 20 November 2017 - 16:00 WIB

Presiden Jokowi: Berikan Politik Beretika Kepada Generasi Muda

Presiden Joko Widodo berharap kepada para senior PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat), FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) dan Yayasan Suluh Nuswantara…

Menteri perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan NU Expo di Surabaya

Senin, 20 November 2017 - 15:47 WIB

Kemenperin Akan Kembangkan Kawasan Industri Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah mengembangkan kawasan industri halal di dalam negeri. Hal ini seiring besarnya permintaan produk halal di masyarakat.

Mastercard luncurkan priceless causes

Senin, 20 November 2017 - 15:34 WIB

Berdayakan Pemegang Kartu Untuk Saling Berbagi, Mastercard Luncurkan Priceless Causes

Mastercard meluncurkan Priceless Causes di Indonesia guna memberdayakan para pemegang kartu kredit Mastercard untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 15:30 WIB

Kasus Setya Novanto Tamparan Bagi Golkar di Mata Rakyat

Akademisi dari Universitas Muhammadiyah Kupang, Dr. Ahmad Atang, MSi menilai, sikap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang melakukan tindakan melawan hukum merupakan tamparan bagi partai…

Kampung Berkelir RW 01, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang (Foto:metaonline.id)

Senin, 20 November 2017 - 15:30 WIB

Kampung Berkelir, Kampung Wisata di Tangerang yang Ngehits

Saat ini, begitu banyak kampung yang disulap menjadi kampung wisata salah satunya adalah Kampung Berkelir RW 01, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang. Kampung Bekelir sebagai Kampung Wisata tidak…