Menikmati Kesejukan Sambil Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 09 Juni 2017 - 11:27 WIB

Menu Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel and Convention
Menu Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel and Convention

INDUSTRY.co.id, Bogor - Menyambut Bulan Ramadan ini, Bogor Icon Hotel and Convention, sebelumnya menyelenggarakan peringatan Isra Mi'raj setelah itu mendekorasi hotel dengan bernuansa Ramadan, dan saat Ramadan tiba membantu masyarakat sekitar untuk berbuka puasa dengan membagikan ta'jil ke jalan-jalan.

"kami ingin Ramadan ini karyawan ataupun masyarakat merasakan saling berbagi dengan sesama yang tentunya di iringi dengan ibadah yang menjadi pondasi atas keimanan," ujar Ade Sopandi, selaku Executive Assistant Manager melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Selasa (6/6/2017)

Untuk harga paket Ramadan, Bogor Icon Hotel and Convention menawarkan dengan harga mulai dari Rp 45 ribu/orang dan untuk paket berbuka puasa Rp 99 ribu/orang termasuk ta'jil. Menu yang disuguhkan berbeda tiap harinya. Pada umumnya makanan khas Indonesia dengan dicampur sentuhan western sebagai warna menu berbuka puasa tahun ini, dan tentunya halal.

Ta'jil yang disediakan dari mulai menu wajib kurma, es buah, dan tambahan ada bolu pelangi, wingko babat, kue pepe sebagai ciri khas kota bogor. Bogor Icon Hotel and Convention dengan slogan “The True Icon of Bogor City” selalu menonjolkan menu apa yang sudah menjadi ciri khas kota Bogor dengan keanekaragaman makaanannya.

Sedangkan, untuk grup perusahaan atau grup pemerintahan Bogor Icon Hotel and Convention tetap menyediakan paket menarik di bulan puasa, paket Residential Meeting Package twin superior double ditawarkan dengan harga mulai Rp. 490 ribu/orang dan Double atau single bed  ditawarkan mulai harga Rp. 690 ribu/orang.

Paket sudah termasuk dengan kamar, tempat rapat, sahur, sampai dengan menu berbuka puasa serta tambahan coffee break sebagai menu tambahan di tengah rapat.

Bogor Icon Hotel dan Convention merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di daerah kota Bogor terletak di daerah elit Bukit Cimanggu City hanya 13 menit dari jalan tol jagorawi dan 90 menit dari bandara.

Hotel ini di desain dengan memadukan gaya kontemporer, alami elemen, artistik dan teknologi. Terdiri dari 16 lantai dengan 345 kamar dengan empat tipe kamar, serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti Kolam renang, Pool, Pusat Kebugaran dan sebagai tambahan fasilitas baru untuk kenyamanan keluarga yaitu Kids Zone, Ruang Karaoke dan Biliard.

Restoran Lagoon dan Tapioka lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan ornament pepohonan. Tersedia 12 ruang pertemuan termasuk dengan Sky Room dan Sky Ballroom dengan menghadap pegunungan Pancar dan Salak dengan kapasitas hingga 1000 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…