Menikmati Kesejukan Sambil Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 09 Juni 2017 - 11:27 WIB

Menu Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel and Convention
Menu Berbuka Puasa di Bogor Icon Hotel and Convention

INDUSTRY.co.id, Bogor - Menyambut Bulan Ramadan ini, Bogor Icon Hotel and Convention, sebelumnya menyelenggarakan peringatan Isra Mi'raj setelah itu mendekorasi hotel dengan bernuansa Ramadan, dan saat Ramadan tiba membantu masyarakat sekitar untuk berbuka puasa dengan membagikan ta'jil ke jalan-jalan.

"kami ingin Ramadan ini karyawan ataupun masyarakat merasakan saling berbagi dengan sesama yang tentunya di iringi dengan ibadah yang menjadi pondasi atas keimanan," ujar Ade Sopandi, selaku Executive Assistant Manager melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Selasa (6/6/2017)

Untuk harga paket Ramadan, Bogor Icon Hotel and Convention menawarkan dengan harga mulai dari Rp 45 ribu/orang dan untuk paket berbuka puasa Rp 99 ribu/orang termasuk ta'jil. Menu yang disuguhkan berbeda tiap harinya. Pada umumnya makanan khas Indonesia dengan dicampur sentuhan western sebagai warna menu berbuka puasa tahun ini, dan tentunya halal.

Ta'jil yang disediakan dari mulai menu wajib kurma, es buah, dan tambahan ada bolu pelangi, wingko babat, kue pepe sebagai ciri khas kota bogor. Bogor Icon Hotel and Convention dengan slogan “The True Icon of Bogor City” selalu menonjolkan menu apa yang sudah menjadi ciri khas kota Bogor dengan keanekaragaman makaanannya.

Sedangkan, untuk grup perusahaan atau grup pemerintahan Bogor Icon Hotel and Convention tetap menyediakan paket menarik di bulan puasa, paket Residential Meeting Package twin superior double ditawarkan dengan harga mulai Rp. 490 ribu/orang dan Double atau single bed  ditawarkan mulai harga Rp. 690 ribu/orang.

Paket sudah termasuk dengan kamar, tempat rapat, sahur, sampai dengan menu berbuka puasa serta tambahan coffee break sebagai menu tambahan di tengah rapat.

Bogor Icon Hotel dan Convention merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di daerah kota Bogor terletak di daerah elit Bukit Cimanggu City hanya 13 menit dari jalan tol jagorawi dan 90 menit dari bandara.

Hotel ini di desain dengan memadukan gaya kontemporer, alami elemen, artistik dan teknologi. Terdiri dari 16 lantai dengan 345 kamar dengan empat tipe kamar, serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti Kolam renang, Pool, Pusat Kebugaran dan sebagai tambahan fasilitas baru untuk kenyamanan keluarga yaitu Kids Zone, Ruang Karaoke dan Biliard.

Restoran Lagoon dan Tapioka lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan ornament pepohonan. Tersedia 12 ruang pertemuan termasuk dengan Sky Room dan Sky Ballroom dengan menghadap pegunungan Pancar dan Salak dengan kapasitas hingga 1000 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…