Amos Cozy Berbagi Kebahagiaan Lewat Kegiatan Perduli dan Berbagi

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 08 Juni 2017 - 04:00 WIB

Amos Cozy & Convention Hall Jakarta Selenggarakan Kegiatan Perduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar
Amos Cozy & Convention Hall Jakarta Selenggarakan Kegiatan Perduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Di Bulan Suci Ramadhan ini, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen, Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan tema Perduli dan Berbagi.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen, Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan tema Perduli dan Berbagi .

Sebagai program sosial kepedulian kami terhadap sesama manusia dan berbagi materi serta kebahagiaan. Kami telah berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika. Dengan diadakannya program sosial ini, menjadikan kami lebih perduli terhadap sesama yang membutuhkan.

Untuk tahun ini, Amos Cozy Hotel telah mengadakan kegiatan sosial yang diawali dengan donor darah pada 3 Mei yang lalu dan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H, kami kembali berbagi kasih dengan adik-adik dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar untuk membantu merapihkan seluruh bangunan di panti asuhan tersebut

Adapun serangkaian kegiatan yakni dengan cara mengecat dinding panti, menambahkan penerangan dan membersihkan ruangan panti asuhan. Acara ini di gelar di Jl. Kartini Raya No.61 Rt.03/09 Pancoran Mas Depok, Senin, 5 Juni 2017.
 
Acara dimulai dengan sambutan dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar yang selanjutnya di buka dengan doa yang diikuti oleh seluruh anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar serta Managemen memberikan sumbangan berupa Handuk, Selimut, Karpet, Sajadah, Peralatan Sekolah, Sembako dan goodie bag serta sejumlah uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari panti asuhan tersebut.

Dana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh CEO & President Direktur Amos Cozy Hotel  Dra. Khoe Ribka yang diterima oleh perwakilan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar.

Kegiatan ini berlanjut hingga tanggal 7 Juni 2017 dan berlangsung  di Florence Ballroom,  Amos Cozy Hotel & Convention Jakarta. Jl Melawai Raya No.83-85 Blok M, Jakarta 12160, Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.