Aviary Bintaro Sambut Ramadhan dengan Paket Sesuai Kebutuhan

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 07 Juni 2017 - 14:19 WIB

Aviary Bintaro Sambut Ramadhan dengan Paket Sesuai Kebutuhan (Foto Aviary Bintaro)
Aviary Bintaro Sambut Ramadhan dengan Paket Sesuai Kebutuhan (Foto Aviary Bintaro)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aviary Bintaro yang baru saja dibuka memberi keleluasaan bagi tamunya dengan paket menginap, bersantap dan pertemuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sepanjang bulan suci umat muslim, Ramadan, hingga 26 Juni mendatang.

Berjarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, paket yang ditawarkan Aviary Bintaro sangat cocok bagi warga Jakarta juga tamu dari negara berpenduduk muslim lain yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ini. Hotel nan bergaya, berinspirasikan lingkungan hidup tersebut telah siap menyambut tamunya yang menginap di kamar-kamar luasnya, lengkap dengan ornamen dari kayu organik serta fasilitas dapur yang terdapat pada kamar berukuran lebih besar, dengan harga mulai Rp 808.000 (US$ 60) net per kamar, sudah termasuk santap malam buka puasa mulai jam 6 sore, berlaku hingga 20 Juni 2017. 

Untuk pemesanan kamar dua malam atau lebih, para tamu dapat memilih Paket Lebaran seharga mulai dari Rp1.748.000, sudah termasuk santap malam buka puasa, layanan binatu gratis, dan diskon 20% untuk makanan dan minuman diluar hidangan berbuka puasa yang sudah termasuk paket.

Pengalaman bersantap buka puasa dapat dinikmati di Starling Eatery nan bergaya dengan interior yang dirancang begitu menariknya. Restoran yang terletak di lantai dasar hotel tersebut menyajikan hidangan Tajil hasil kreasi Executive Chef Yogi Prayudha, menawarkan atmosfer Timur Tengah sesungguhnya melalui rasa luar biasa dari pilihan prasmanan Ramadan kami mulai dari domba panggang dan nasi rempah hingga ikan kukus dengan saus tomat ala Arab yang begitu menggugah selera setelah seharian penuh berpuasa.

Santap malam buka puasa dapat dinikmati seharga Rp 150.000++/orang hingga 25 Juni, juga terbuka bagi pemesanan berkelompok minimal 10 orang, maka akan mendapat satu buka puasa gratis. 

Aviary Bintaro juga mendukung pertemuan bisnis tetap berjalan seperti biasa selama bulan suci melalui ruang-ruang rapatnya yang berpartisi kaca yang terdapat mulai pada lantai 9, atau ballroom berkapasitas 220 orang di lantai dasar, seharga mulai Rp290.000 per orang net, sudah termasuk minuman jus dan santap malam buka puasa tradisional. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…