All News

Firza Husein. (Foto: IST)

Kamis, 09 Februari 2017 - 06:48 WIB

Polda Metro Periksa Teman Firza Husein

Penyidik Polda Metro Jaya telah meminta keterangan teman tersangka dugaan upaya makar Firza Husein yang disebut "Emma" terkait dugaan percakapan konten pornografi melalui pesan singkat Whatsapp.

Seorang anak memperhatikan contoh narkotika yang dipamerkan BNN. (Yuan Adriles/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

Sabtu, 04 Februari 2017 - 08:17 WIB

Mensos Wanti-wanti Anak Jangan Jadi Pengedar Narkoba

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengingatkan orang tua agar lebih mawas diri dalam menghadapi maraknya peredaran narkoba, apalagi sindikat narkoba kini membidik pasar anak-anak, termasuk…

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), Bahlil Lahadalia (nahimunkar)

Selasa, 31 Januari 2017 - 14:16 WIB

HIPMI Gandeng BNN Gegah Narkoba di Kalangan Pengusaha

Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) akan menjalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba.

Seorang anak memperhatikan contoh narkotika yang dipamerkan BNN. (Yuan Adriles/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

Kamis, 19 Januari 2017 - 20:22 WIB

Parah! BNN Temukan Bayi 5 Bulan Positif Sabu

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalteng dan BNN Kota Palangka Raya menemukan kasus bayi lima bulan yang dinyatakan potitif terdampak narkoba jenis sabu-sabu.

Ilustrasi penembakan. (Lawrence Sawyer/Getty Images)

Rabu, 18 Januari 2017 - 16:27 WIB

Polisi Buru Penembak Pengusaha di Medan

Pihak kepolisian mendalami informasi untuk mengetahui ciri-ciri pelaku yang menembak pengusaha toko olahraga di Kota Medan hingga tewas.

Ilustrasi jamaah haji. (Pradita Utana/NurPhoto)

Rabu, 18 Januari 2017 - 16:23 WIB

Tipu Ratusan Jamaah, Bos Biro Perjalanan Umrah Diringkus

Polisi meringkus Direktur PT Rihlah Alatas Wisata Eko Agung Rahardjo, agen perjalanan yang diduga menipu ratusan jamaah calon haji dan umrah di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tempat pembuangan akhir sampah Bantar Gebang, Bekasi. (Bay Ismoyo/AFP)

Senin, 16 Januari 2017 - 07:29 WIB

Pemulung Bantar Gebang Tewas Tertimbun Sampah

Sandi alias Paul (25) tewas akibat tertimbun sampah saat memulung di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/1/2017) sore.

Seorang anak memperhatikan contoh narkotika yang dipamerkan BNN. (Yuan Adriles/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

Senin, 16 Januari 2017 - 07:24 WIB

YLKI: Waspata Jajanan Anak TK Dicampur Narkoba

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Sumatera Utara meminta para orang tua mewaspadai adanya makanan dan minuman untuk anak-anak TK yang dicampur dengan bahan narkotika dan bahan berbahaya (narkoba).

Markas GMBI yang dibakar massa. (Foto: Merdeka)

Minggu, 15 Januari 2017 - 07:47 WIB

Polisi: 5 Pelaku Perusakan Markas GMBI Anak di Bawah Umur

Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Polda Jawa Barat telah menetapkan 12 tersangka dari 20 orang yang diamankan terkait kasus perusakan markas LSM GMBI adalah anggota Front Pembela Islam (FPI).…

Massa dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bandung melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus pelecehan Pancasila dan pelecehan budaya Sunda di depan Mapolda Jabar, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2016). (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

Minggu, 15 Januari 2017 - 07:32 WIB

Polisi Belum Sebut Anggota FPI sebagai Perusak Markas GMBI

Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Polda Jawa Barat, belum bisa mengidetifikasi 12 tersangka dari 20 orang yang diamankan terkait kasus perusakan markas LSM GMBI adalah anggota Front Pembela…

Pengurus LSM GMBI dan Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. (Foto: IST)

Minggu, 15 Januari 2017 - 07:06 WIB

Polisi Tetapkan 12 Pelaku Perusakan Markas GMBI

Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Polda Jawa Barat, menetapkan 12 tersangka dari 20 orang yang diamankan terkait kasus perusakan markas salah satu organisasi masyarakat di Kecamatan Ciampea.

Ilustrasi mabuk lem.(Donal Husni/NurPhoto via Getty Images)

Sabtu, 14 Januari 2017 - 11:10 WIB

Parah! Mabuk Lem Kambing Marak di Kalangan Pelajar Riau

Anak usia sekolah di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau marak menggunakan lem Kambing atau lem kuning dan biasa digunakan untuk menambal ban kendaraan roda dua yang bocor.

Seorang anak memperhatikan contoh narkotika yang dipamerkan BNN. (Yuan Adriles/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

Kamis, 12 Januari 2017 - 17:11 WIB

Parah! BNN Temukan Jajanan Anak TK Dicempur Narkoba

Badan Narkotika Nasional menemukan lima kasus makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh anak-anak TK telah dicampur atau terkontaminasi narkoba.

Ilustrasi garis polisi. (Kharisma Tarigan/AFP)

Jumat, 06 Januari 2017 - 09:29 WIB

Pekerja Ditemukan Tewas Tertimbun Tangga Apartemen

Tim penyelamat gabungan berhasil menemukan tubuh korban kecelakaan kerja Apartemen Grand Kamala Lagoon Kota Bekasi, Pajar Sidik (24), dalam kondisi tewas, Kamis (5/1/2017) malam.

more